NEX
Sobat MMBlog sekalian, belum lama, dari laman facebook Vanhoe Rage, diketahui bahkan Haojue, pabrikan sepeda motor asal Tiongkok yang collabs mantap dengan Suzuki sudah mematenkan desain motor baru mereka yang bergenre adventure touring. Sekilas, motor ini mirip dengan Suzuki...
Sobat MMBlog sekalian, motor trail atau dual sport dari Suzuki yang secara bentuk bener-bener mencirikan motor petualang sejati adalah Suzuki DR200. Motor yang udah puluhan tahun eksis ini sebenernya saat ini juga sedang dipakai oleh Brimob dan beberapa instansi...
Sobat MMBlog sekalian, setelah merilis matic stylish yang berlabel Suzuki Saluto, Suzuki Taiwan kembali menggebrak pasar dengan merilis skutik dengan nama Suzuki eReady. Hmm, ada huruf “e” di depan, biasanya identik dan punya asosiasi kuat dengan electric alias listrik!...
Sobat MMBlog sekalian, di masa yang serba sulit seperti sekarang gegara Covid19 yang makin kesini makin enggak jelas bentukkannya, wkwkwk, ternyata eksport sepeda motor Suzuki Indonesia tetap jelas dan bersinar. Hmm, memang, diluaran, demand terhadap motor Suzuki sangat baik,...
Sobat MMBlog sekalian, kalau ngomongin motor Polisi, yang paling banyak modelnya dan bentuknya, ada di India. Pasar sepeda motor di India emang paling besar di dunia, wajar, penduduknya juga banyak banget, plus iklimnya juga mendukung. Nah, ada yang unik...
Sobat MMBlog sekalian, Merayakan 50 tahun perjalanan Suzuki berkontribusi dan berkiprah menemani masyarakat Indonesia, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengajak warganet  bernostalgia bersama Suzuki di platform digital dalam program #KisahKlasikSuzuki. Program ini dapat diikuti oleh siapapun dan berlangsung dari...
Sobat MMBlog sekalian, Taiwan bisa dikatakan sebagai salah satu negara yang cepet banget pulih dari pandemi covid19, makanya, gak heran kalau Suzuki Taiwan juga telah mendapatkan privilage untuk meluncurkan produk baru Suzuki. Kayak bulan april lalu, sukses dengan Suzuki...
Sobat MMBlog sekalian, Sebagai sebuah langkah positif yang dilakukan Suzuki dalam melayani konsumen selama masa New Normal ataupun Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Transisi, segenap protokol kesehatan diterapkan di seluruh jaringan diler sepeda motor Suzuki di Indonesia, dalam rangka...
Sobat MMBlog sekalian, sebenernya, kalau temen-temen udah sering mampir ke MMBlog dan baca artikel tentang MMBlog, sedikit banyak fahamlah ya kalau penulis artikel di blog sederhana ini punya keinginan untuk memiliki motor klasik/jadul/tua tapi nyaman :mrgreen: . beberapa kali...
Sobat MMBlog sekalian, beberapa hari yang lalu, MMBlog mendapatkan surel dari sahabat pembaca, Mas Eko. Mas Eko adalah rider motor lawas bin antik Suzuki yang punya label Suzuki A100. Namanya motor lawas, udah gitu rem tromol depan belakang, hmm,...
Sobat MMBlog sekalian, kalau ngomongin skutik Suzuki, salah satu skutik Suzuki yang keren saat ini adalah Suzuki Swish 125. Alhamdulillah Sob, MMBlog sebagai pengamat Skutik dan pemilik Skutik Suzuki udah pernah melihat langsung motor ini, Suzuki Swish 125 waktu...
Sobat MMBlog sekalian, lagi asik-asik browsing buat nyari informasi motor terbaru dan tips and trik, MMBlog ternyata digiring oleh Mbah Google untuk mampir ke salah satu foto motor Suzuki yang lumayan enggak familiar. Suzuki ini, tampil seperti Suzuki Thunder,...
Sobat MMBlog sekalian, lumayan kaget MMBlog ketika di beranda browser, MMBlog melihat penampakan motor yang secara visual keren banget. Ah, motor apa ini? Kok ada watermark TMCBlog-nya ya? coba diusut lebih jauh dan lebih dalam, wah, ternyata ini adalah...
Sobat MMBlog sekalian, gimana Hari Raya-nya Sob? nampaknya lumayan berbeda nih dari tahun-tahun sebelumnya yah. mumpung masih suasana lebaran, MMBlog mau ngucapin selamat Hari Raya Idul Fitri, mohon maaf lahir batin. Nah, di artikel ini, MMBlog mau share lagi...
Sobat MMBlog sekalian, kembali lagi di artikel MMBlog yang membahas tentang motor Thumper aka motor big single/motor satu silinder dengan CC besar. Setelah beberapa hari yang lalu, MMBlog bikin artikel tentang Honda SLR650, sekarang giliran pabrikan Hamamatsu yang kebagian...