Suzuki GSX750 Inazuma Ini Gantengnya Kebangetan, Jadi KEPENGEN!

5
Limited

Sobat MMBlog sekalian, ngomongin motor favorit MMBlog, dari brand Suzuki, tentu saja MMBlog gak akan ragu untuk ngomong Suzuki Inazuma! Mulai dari yang 250 hingga 1200, Suzuki Inazuma adalah motor favorit MMBlog. Terlebih yang 400, 750 dan 1200, sensasi oli cooled enginenya itu gak bisa dipandang sebelah mata! Nah, lagi browsing-browsing, nemu euy penampakan Suzuki Inazuma 750 yang dicustom dengan keren!

Motor yang pernah jadi motor dinas Patwal baik PM ataupun dishub ini disulap dengan keren. Trah motor yang sejatinya berbentuk UJM atau Japanese Muscle Bike dengan adanya body belakang, dibentuk ulang dengan tampil klasik minimalis tanpa ada body belakang. Yups, cukup rangka aja dan slebor belakang yang nempel di bagian buritan. Khas-khas motor retro 80-90-an yang punya warisan desain klasik yang kece badai.

Villa Kanaya

Knalpot panjangnya diungsikan, diganti oleh knalpot yang bentuknya pendek dan letaknya disamping. Tangki tetap menggunakan tangki bawaan. Bisa dibilang, motor ini emang cuman kena ubahan di jok sama bagian buntutnya aja, sebelihnya standar. Yang MMBlog suka lagi, lampu depan bahkan tetap menggunakan lampu standar, gak diganti ala-ala daymaker yang terlalu kekinian, byuuhh.

Sein, spion, tetep dipasang walaupun minimalis. Area setang juga dibuat ala cafe dengan model yang ikutan minimalis Sob. intinya ini motor keren! Last but not least, Suzuki Inazuma 750 saat ini adalah salah satu legacy Suzuki yang keberadaannya makin jarang, di Indonesia sendiri, MMBlog hampir dapet unit segernya dengan harga murah, sayang, keduluan orang euy.

Gimana Sob? keren ya motor yang dimiliki sama juragan inazumacafe.com ini. Semoga bisa jadi tambahan inspirasi temen-temen yah. emang terdjamen nih Sijuki!

semua foto dari : Inazumacafe.com

instagram

Villa Kanaya

5 COMMENTS

  1. Kalo ujan pasti repot nih, juga pas hujan. Duh…
    Keren sih ala cafe racer. Tapi pribadi lebih demen yg standaran & knalpot panjang

  2. Saya kok sama sekali ndak melihat sisi kerennya? Beda ketika melihat produk honda sama sekali ndak terlihat sisi kurangnya….!! fakta

  3. aihhh… kapan ya bs koleksi mtr2 bgni.. hehe…
    pgn punya JDM 1 aja gtu yg 4 silinder,,, smoga suatu hr nti cukup rejeki nya.. amin… di OLX ada CB400 cakep beud masss.. cuma 60jt (surat2 ga perlu di pertanyakan lah itu yaa hehehe)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here