Villa Kanaya
Sobat MMBlog sekalian, Untuk menyambut tahun baru 2022 dengan lebih berani, All New Satria F150 sebagai sepeda motor ikonik yang “Berani Diadu” dan dicintai penggemar kecepatan, kini tampil dengan perubahan warna dan stripping baru serta perubahan pada komponen pengereman....
Sobat MMBlog sekalian, kehadiran Suzuki Gixxer 250 SF alias motor baru Suzuki Indonesia, nampaknya menimbulkan pro kontra yang luar biasa. MMBlog pribadi, mengapreasi geliat Suzuki Indonesia dalam usahanya mengeluarkan produk baru yakni motor ini. Tentu, menentukan pricing motor CBU...
Memenuhi kebutuhan konsumen akan sepeda motor sport touring berkapasitas mesin besar, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) secara resmi telah memasarkan produk teranyarnya GIXXER SF 250. Sepeda motor tersebut sudah bisa konsumen dapatkan mulai bulan November 2021 di seluruh outlet...
Sobat MMBlog sekalian, beberapa minggu ke belakang, pabrikan TIongkok yang kolabs sama Suzuki, Haojue, telah merilis sebuah scooter yang secara tampilan lumayan mengenin. Modelnya maxy scooter dengan tema elegan dan lux. Hmm, kompete-nya sama Honda PCX nih naga-naganya. Motor...
Sobat MMBlog sekalian, Suzuki Global, belum lama juga baru saja merilis update motor mereka di lini 1000 CC. jika sebelumnya Suzuki punya GSX-S1000F, motor sport touring dengan tampilan yang agresif kayak HIU, sekarang motor itu udah kena update dengan...
Sobat MMBlog sekalian, ngomongin motor sport, motor yang saat ini nampaknya lagi gak terlalu di sorot, ternyata masih ada bikers-bikers di luar sana yang menginginkan motor ini. Salah satunya adalah Mas Y, Mas Y adalah biker yang jengah dengan...
Sobat MMBlog sekalian, salah satu motor sport 150 CC yang punya kedigdayaan di sektor dapur pacu, Suzuki Bandit  150, kini mendapatkan tugas menjadi partner anggota dengan TNI AL, lebih tepatnya Marinir. Tepatnya pada hari selasa tanggal 10 Agustus lalu,...
Sobat MMBlog sekalian, beberapa hari yang lalu, ketika MMBlog lagi iseng-iseng scroll FB (keliatan banget lawasnye masih main FB, wkwkwk), MMBlog dikagetkan dengan penampakan motor Suzuki yang sedang dijual. Motor itu berwarna kuning, modelnya sih terlihat matic, dan namanya...
Sobat MMBlog sekalian, akhir-akhir ini, sebelum PPKM di mulai, MMBlog lagi lumayan sering menggunakan Suzuki Hayate 2015 hijau yang udah 3 tahun jadi armada MMBlog. Gile, berkutat ama motor kopling setiap hari, ternyata lumayan juga ya. tensi jadi rada...
Sobat MMBlog sekalian, beberapa waktu lalu, Suzuki Global tampak berjanji dan optimis bahwa mereka akan merilis sebuah motor baru. betul banget, generasi roadster super 1 liter mereka sudah bertahun-tahun tidak kena update, Suzuki GSX-S1000! Nah, per hari ini, motor...
Sobat MMBlog sekalian, ngomongin motor favorit MMBlog, dari brand Suzuki, tentu saja MMBlog gak akan ragu untuk ngomong Suzuki Inazuma! Mulai dari yang 250 hingga 1200, Suzuki Inazuma adalah motor favorit MMBlog. Terlebih yang 400, 750 dan 1200, sensasi...
Sobat MMBlog sekalian, beberapa hari yang lalu, Motor idaman MMBlog, Suzuki Saluto, baru saja mendapatkan update warna yang sangat menarik. Matik yang sejatinya sangat ditunggu di Indonesia ini, mendapatkan dua update warna baru yakni Bologna Rose Gold dan Napoli...
Sobat MMBlog sekalian, beberapa hari yang lalu, MMBlog mendapatkan surel dari Om L. Isinya simpel, Om L ini pengen moge dan baru pertama kali pengen punya moge, beliau FBS alias Fans Boy Suzuki, pengen banget punya Suzuki Bandit, lalu...
Sobat MMBlog sekalian, salah satu motor baru Suzuki yang bernama Suzuki Gixxer 250 nampaknya sudah mulai menunjukkan tajinya di Asia Tenggara. Kirain Indonesia bakal jadi negara pertama yang merilis motor ini Sob, ternyata negara tetangga duluan, Thailand nih yang...
Sobat MMBlog sekalian, lagi riding menyusuri jalur selatan jawa dari Yogyakarta menuju rumah di Jakarta, MMBlog dikagetkan dengan WA dari sahabat yang tinggal di Buaran, Bro Dimas. Van, Suzuki mau launching motor baru Suzuki GSX 250 ya? hmm, ujug-ujug...