NEX
Sobat MMBlog sekalian, spekulasi, prediksi, dan proyeksi motor baru Suzuki di tahun 2021 ini nampaknya terus bergulir. Menarik, karena pabrikan yang MMBlog demenin ini sebenernya punya line up motor bagus yang siap meramaikan pasar di tanah air. Nah, selain...
Sobat MMBlog sekalian, udah masuk ke tahun 2021 aja nih. mantep bener emang 2020, taun si kopit :mrgreen: , mudah-mudahan segera bosen lah tuh si kopit, terus minggat ke planet Jupiter, biar semuanya bisa normal lagi, amiiin. Nah, ngomongin...
Sobat MMBlog sekalian, kemarin, ketika MMBlog lagi nyetir roda empat dari rumah mertua di bogor menuju jakarta, dari kejauhan, MMBlog mendengar deru dan raungan knalpot motor empat silinder. Ya pakai mobil, biasanya sih cuman pasrah aja disalip, lain cerita...
Sobat MMBlog sekalian, akhirnya Sob, akhirnya ada kesempatan juga untuk melihat matik baru Suzuki yang bernama Suzuki NEX Crossover. Semenjak launching beberapa minggu lalu, sebenernya MMBlog udah pernah ke Suzuki Sunter untuk kepoin unitnya, tapi nampaknya belum distribusi secara...
Sobat MMBlog sekalian, Pemenuhan kebutuhan transportasi yang tetap tinggi sekaligus melahirkan tren gaya hidup berbeda di era normal yang baru menjadi langkah PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) untuk meluncurkan produk sepeda motor terbarunya, yaitu Suzuki NEX CROSSOVER. Diposisikan sebagai...
Sobat MMBlog sekalian, Memasuki era kenormalan yang baru akan lebih seru jika dilengkapi gaya berkendara yang baru. Kesempatan inilah yang menjadi langkah PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) untuk meluncurkan penyegaran warna untuk sepeda motor Suzuki NEX II. Para generasi...
Sobat MMBlog sekalian, Kebutuhan masyarakat terhadap kendaraan yang akomodatif untuk aktifitas harian menuntut keseimbangan antara kenyamanan, efisiensi, dan fungsi, tidak terkecuali untuk pilihan sepeda motor. Suzuki Address FI menjawab kebutuhan tersebut sebagai solusi yang bijak bagi konsumen Indonesia. PT....
Sobat MMBlog sekalian, setelah beberapa hari ngekos di workshop milik Mas Bayu, Garasi Catwarna (Catwarna Garage), akhirnya yang MMBlog nantikan, yakni tampilan baru Suzuki GN250 1991 aka Mbah Gani akhirnya selesai juga. Saran warna temen-temen MMBlog tampung, dan MMBlog...
Sobat MMBlog sekalian, Mewakili karakter jiwa sporti dan agresif para generasi muda, Suzuki GSX-R150 telah mendapat reputasi yang positif dan tempat tersendiri di masyarakat Indonesia, sebagai sepeda motor terkencang di kategori sport 150cc. Sejalan dengan momentum bersejarah perayaan 100...
Sobat MMBlog sekalian, Menjadi pencipta tren merupakan keahlian dari Suzuki All New Satria F150 dari waktu ke waktu, dan tepat di tahun 2020 ini PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) memberikan sentuhan berbeda yang memberikan gaya terbaru pada Suzuki All...
Sobat MMBlog sekalian, akhirnya yang ditunggu-tunggu datang juga. Suzuki Skydrive Crossover, itulah nama matic baru Suzuki yang baru saja dirilis di negara tetangga Filipina! Di Indonesia sebenernya motor ini juga udah beberapa kali terpantau wara-wiri di sekitaran Jawa Barat,...
Sobat MMBlog sekalian, wah, akhirnya yang ditunggu-tunggu datang juga nih. secara terang-terangan, Suzuki Filipina akhirnya menayangkan sebuah teaser motor baru yang secara sekilas aja, kita bakalan tahu kalau itu adalah motor matik terbaru Suzuki yang menggunakan setang pipa atau...
Sobat MMBlog sekalian, musim MotoGP 2020 bisa dikatakan sebagai musim MotoGP yang menggembirakan bagi Team Suzuki Ecstar. Posisi lima besar, atau bahkan podium, belakangan ini selalu diisi oleh jagoam merek Joam Mir. Bang Rins yang mengalami cedera juga semakin...
Sobat MMBlog sekalian, Kian hari bergulirnya balap MotoGP, Dominasi Team Suzuki Ecstar MotoGP terlihat semakin kuat. Hal tersebut dibuktikan pada seri Catalunya GP (27/09/2020) sebagai tim pabrikan yang berhasil menguasai Double Podium 2 & 3, lewat laju Suzuki GSX-RR...
Sobat MMBlog sekalian, MMBlog yakin, sahabat pembaca MMBlog pasti gak sedikit nih yang pengen punya Suzuki Van-Van. Sebenernya, dulu pernah Suzuki Indonesia mendaftarkan NJKB Suzuki Van-Van dengan harga yang menarik. Tapi sayang, eksekusinya untuk menhadirkannya enggak diterusin. Mungkin ada...