MMBlog Liput MBBH Semarang, Ini Keseruannya!

1

Sobat MMBlog sekalian, akhirnya Sob, setelah vakum karena pandemi selama kurang lebih 3 tahun, MMBlog bisa meliput lagi MBBH atau mudik balik bareng Honda. nah, kali ini MMBlog berkesempatan untuk meliput di Semarang setelah di tahun-tahun sebelumnya MMBlog rutin meliput di Solo dan Yogyakarta.

Bus tujuan semarang tidak sebanyak tujuan yogyakarta. sampainya pun lebih dulu, wajar, karena Semarang kan emang panturaan dan ada di utara pulau Jawa. ada sekitar 20 Bus yang tiba di semarang, dimulai dari jam setengah 4 sore, dan bus terakhir datang kurang lebih jam 5 sore. pas MMBlog tiba di venue, terlihat motor-motor udah diparkir rapih dengan helm yang juga udah dibungkus di tas helm yang menarik dan fungsional, jadi pengen euy tas helmnya :mrgreen: .

sesampainya di venue yakni museum rangga warsita, pemudik langsung di arahkan ke area yang sejuk dan bisa duduk-duduk, ditambah lagi, bisa juga langsung memesan makanan yang dalam bentuk voucher. yang paling utama dan inti acara adalah pengundian hadiah atau door prize.

seru disini, karena secara konsisten, AHM selalu memberikan hadiah yang hadiah utamanya adalah motor Honda Genio! dan pemenangnya adalah bapak Tatang, wah, selamat pak, pulang kampung malah dapet motor ini, sedep bener ini nyayurnya yah, alhamdulillah.

sukses besar nih, lebih dari 2500 pemudik tiba di kampung halaman, mantapp! oia, nanti MMBlog juga akan ke bale santai Honda di bawen, nantikan cerita MMBlog selanjutnya yah Sob. sekian, terima kasih, dan semoga berguna!

instagram

Villa Kanaya

1 COMMENT

  1. Mantap surantap Top Markotop Sip Markisip Jos Margandos bingitz nich ohh beibich quh 🇮🇩🥰🌟💯

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here