Villa Kanaya
Sobat MMBlog sekalian, salah satu maxy scooter Suzuki yang akhir-akhir ini ramai di perbincangkan adalah Suzuki Burgman Street 125. Motor yang sejatinya diproduksi dan dipasarkan di India ini, ternyata dibawa oleh PT SIS untuk dipajang di Pekan Raya Jakarta...
Sobat MMBlog sekalian, pada hari Sabtu tanggal 6 April 2019, Suzuki India, ternyata baru saja merilis, atau lebih tepatnya memberikan update kepada salah satu varian sepeda motor mereka yaitu Suzuki Intruder 150. Motor yang pernah dipajang di Jakarta Fair...
Sobat MMBlog sekalian, beberapa hari yang lalu, temen-temen pasti udah melihat iklan dari Suzuki NEX II di akun IG temen-temen blogger lain atau akun IG MMBlog pribadi. Iklan ini berdurasi 1 menit atau 60 detik (ye iyelah :lol: )....
Sobat MMBlog sekalian, di masa yang serba sulit seperti sekarang gegara Covid19 yang makin kesini makin enggak jelas bentukkannya, wkwkwk, ternyata eksport sepeda motor Suzuki Indonesia tetap jelas dan bersinar. Hmm, memang, diluaran, demand terhadap motor Suzuki sangat baik,...
Sobat MMBlog sekalian, beberapa hari yang lalu, MMBlog mendapatkan surel dari Mas K dari Klaten (weleh, bisa pas gini nama depan dan juga nama kota tempat tinggalnya). Mas K, nanyain ke MMBlog, bahwasannya ia membutuhkan motor matic, untuk melengkapi...
Sobat MMBlog sekalian, Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Kota Jakarta ke-492, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), agen pemegang merk Suzuki di Indonesia turut berpartisipasi pada acara tahunan Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2019 yang diadakan di JIExpo Kemayoran selama 22 Mei...
Sobat MMBlog sekalian, kembali dan ketemu lagi di artikel nostalgia motor ala MMBlog. Kali ini, MMBlog akan cerita tentang satu motor bebek yang sudah menjadi bagian penting dalam hidup MMBlog. Suzuki Shogun, selain MMBlog punya motor ini dan ceritanya...
Sobat MMBlog sekalian, beberapa hari yang lalu, MMBlog mendapatkan surel dari Om L. Isinya simpel, Om L ini pengen moge dan baru pertama kali pengen punya moge, beliau FBS alias Fans Boy Suzuki, pengen banget punya Suzuki Bandit, lalu...
Memenuhi kebutuhan konsumen akan sepeda motor sport touring berkapasitas mesin besar, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) secara resmi telah memasarkan produk teranyarnya GIXXER SF 250. Sepeda motor tersebut sudah bisa konsumen dapatkan mulai bulan November 2021 di seluruh outlet...
Sobat MMBlog sekalian, Memasuki era kenormalan yang baru akan lebih seru jika dilengkapi gaya berkendara yang baru. Kesempatan inilah yang menjadi langkah PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) untuk meluncurkan penyegaran warna untuk sepeda motor Suzuki NEX II. Para generasi...
Sobat MMBlog sekalian, sebagai user Suzuki Burgman 200, MMBlog sebenernya udah yakin, kalau motor ini pasti udah ada komuntias atau clubnya. Nah, bener aja Sob. Mas Theo dari Burgmanian Indonesia, Japri ke MMBlog, silaturahim, plus ngasih informas terkait aktifitas...
Sobat MMBlog sekalian, lagi riding menyusuri jalur selatan jawa dari Yogyakarta menuju rumah di Jakarta, MMBlog dikagetkan dengan WA dari sahabat yang tinggal di Buaran, Bro Dimas. Van, Suzuki mau launching motor baru Suzuki GSX 250 ya? hmm, ujug-ujug...
Sobat MMBlog sekalian, sebagai salah satu negara dimana penjualan sepeda motor Suzuki lumayan baik dan bagus, Suzuki India tampak bergeliat. Setelah sukses dengan Suzuki Gixxer 150 series (naked dan fairing), serta Suzuki Access, akhirnya yang ditunggu muncul juga batang...
Sobat MMBlog sekalian, beberapa hari yang lalu, udah masuk secara resmi undangan dari PT SIS untuk agenda test ride Suzuki NEX II, wah mantab nih, secara MMBlog pribadi lumayan penasaran sama impresi berkendara motor ini. Test ride nya adalah...
Sobat MMBlog sekalian, beberapa hari yang lalu, MMBlog mendapatkan surel dari Bro A. Isinya lugas banget, “Om Vandra, Kapan Om punya moge Suzuki? Katanya FBS? (emot nyengir)”. Wah, ajib nih pertanyaan, MMBlog tanya banget, “emangnye kenape kang mas?”. Dijawab...