Email Pembaca : Om, Kapan Beli Moge Suzukinya?

5
Limited

Sobat MMBlog sekalian, beberapa hari yang lalu, MMBlog mendapatkan surel dari Bro A. Isinya lugas banget, “Om Vandra, Kapan Om punya moge Suzuki? Katanya FBS? (emot nyengir)”. Wah, ajib nih pertanyaan, MMBlog tanya banget, “emangnye kenape kang mas?. Dijawab lagi “ane soalnye nyidam moge Suzuki, kalo Om Vandra pake, kan bisa dishare tuh tips-tipsnya, gitu Om”. O gitu toh, oke siap.

Jujur, moge Suzuki adalah moge idaman MMBlog. Tetep, inceran MMBlog adalah Suzuki Impulse 400 atau Suzuki GSX 400 Inazuma. MMBlog lebih prefer ke moge Suzuki yang menggunakan Oil Cooler atau Air Cooler aja, gak usah pake radiator, pengalaman di XJR400, asli lebih simpel dan lebih enak dalam perawatan, ngomongin panas juga malah enggak panas-panas amat, tambah lagi, kandidatnya bisa di Suzuki Bandit 600.

Villa Kanaya

Beberapa minggu yang lalu, di dunia nyata MMBlog juga sempat dibuat sedikit galau dengan adanya Suzuki GS500E berharga murah! Cuman sayang, motor Suzuki ini agak kurang sreg di mata MMBlog karena sasis twin sparnya, moge Suzuki yang MMBlog suka banget adalah moge yang sasisnya menggunakan sasis diamond biasa aja.

Moge Suzuki di kandang MMBlog? Tenang aja Bro A, Insya Allah ada kok ntar, xixixi. Tunggu tanggal mainnya aja yah! pasti diumumin kok, atau jangan-jangan sekarang udah ada unitnya dirumah tapi di kekepin? Kagak, belum ada kok Sob, ane lagi asik ngerapihin Thunder 250 MMBlog yang udah hampir 2 tahun enggak jalan nih, nanti ane share problem-problemnya ya!

instagram

Villa Kanaya

5 COMMENTS

  1. Om vandra, share dong destinasi touring tipsi2, sekitar ±200-300km lah Dr jkt, jadi bisa tektok seharian kelar. bosen nih di rumah. Sekalian rute, estimasi waktu, persiapan, spot foto2, etc. Mungkin bisa jg dibikin series artikelnya. Thanks in advance om.

    • Cari sendiri bro. Jangan merengek ke om Vand. Adventourer dikit gituh. Pasti ada surprise n kecewa pula. Gapapa lah yang terpenting selalu berdoa kepada yang maha kuasa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here