GSX

Bebek Super Supra GTR150 2019 Dijual 12 Jutaan? Wah Ini!

0

Sobat MMBlog sekalian, Kalau MMBlog ditanya, motor apa yang jadi motor favorit MMBlog kalau touring bareng AHM dan teman-teman Blogger? Tanpa ragu dan haqq al-yaqin, MMBlog akan menjawab Honda SUPRA GTR150! Yups, bahkan ketika ke tanjung lesung 2 tahun lalu aja, MMBlog kedapatan Honda CBR250RR, dan MMBlog switch ke Supra GTR, kok bisa?

Email Pembaca : Pengen Honda CBR250RR Seken, Oke Gak Ya?

0
SAMSUNG CAMERA PICTURES

Sobat MMBlog sekalian, beberapa hari yang lalu, Mas Yudha salah satu sobat MMBlog dari Jawa Timur berkirim surel ke MMBlog. Nanyain perihal motor seken, dan ia pengen Honda CBR250RR, kira-kira oke gak? Tahun berapa yang harus dipilih? Karena kalau perkara harga kalau bisa yang paling murah, hmm, okelah.

Ganti Knalpot Yamaha XJR400R, Asal Panjang, Enteng, Adem, SIKAT!

12

Sobat MMBlog sekalian, ketika di Soleh aka Yamaha XJR400R hadir sebagai armada MMBlog di Desember 2019 lalu, yang terlintas di benak MMBlog pertama kali untuk motor ini adalah mengganti knalpot standar. FYI masbro, knalpot standar unit Yamaha XJR400R ini suaranya sebenernya udah bagus, bagus banget malah, memang wujudnya knalpot standar, tapi udah dibobok, walhasil, suaranya enaaak banget.

Ketika Haojue DR160 Dipasangi Mesin DOHC Suzuki GSX-R150, Loh Kok WOW Ya?

3

Sobat MMBlog sekalian, lumayan kaget MMBlog ketika di beranda browser, MMBlog melihat penampakan motor yang secara visual keren banget. Ah, motor apa ini? Kok ada watermark TMCBlog-nya ya? coba diusut lebih jauh dan lebih dalam, wah, ternyata ini adalah motor hasil imajinasi dan kreasi dari Blogger senior Kang Taufik TMCBlog, yups Haojue DR160 DOHC!

Ini Dia Haojue DR300, Calon Suzuki GSX-S250/300?

4

Sobat MMBlog sekalian, sudah sejak tahun lalu beredar gambar paten atau blueprint dari motor Haojue/Suzuki yang digadang-gadang akan menjadi motor roadster menarik dengan kubikasi 250/300 CC. Nah, akhirnya, di tengah pandemi Covid ini, Haojue merilis motor ini dengan nama Haojue DR300, tampilannya? Asli gagah.

Royal Enfield Meteor 350, Wah Ini Sih Bakalan Sukses!

2

Sobat MMBlog sekalian, belum lama ini, beredar foto-foto dan kabar mengenai motor terbaru Royal Enfield yang akan dirilis dalam waktu dekat. Motor baru Royal Enfield ini akan bernama Royal Enfield Meteor 350. Secara desain, bisa diambil hipotesis awal kalau motor ini akan sukses dan akan menarik minat banyak bikers untuk memilikinya.

Triumph Scrambler 1200 Bond Edition, Punya Ini Auto Secret Agent?

5

Sobat MMBlog sekalian, sekarang ini, kalau mau jual barang, emang harus pinter-pinter biar itu barang cepet laku. Contohnya, seperti yang dilakukan oleh pabrikan motor asal Inggris Triumph. Belum lama ini, Triumph menghadirkan edisi terbatas dari Triumph Scrambler 1200, dan model ini dikasih nama Triumph Scrambler 1200 Bond Edition! Wah, auto secret agent dan auto playboy gak nih?

Serba-Serbi Bikers Selama PSBB

8
WAO SYM

Sobat MMBlog sekalian, masa PSBB yang ditetapkan oleh pemerintah memang membuat banyak aspek berasa terpukul. Salah satu yang kena imbasnya adalah pengguna jalan, baik itu roda empat ataupun roda dua. Selama PSBB ini juga MMBlog melihat banyak sekali tipikal bikers di jalanan, dan selama PSBB ini MMBlog coba rangkum tim-tim-nya.

Helm TRX, Bisa Jadi Komoditi Monkey Bussiness!

7

Sobat MMBlog sekalian, di masa pandemi seperti sekarang, nampaknya yang aneh-aneh jadi makin banyak bermunculan. Salah satunya adalah post dari seseorang yang ingin menjual Helm Bawaan dari pembelian motor Honda lawas, Helm TRX dengan harga yang luar biasa mencengangkan, 1,7 Juta Rupiah. MMBlog lihat, ini potensial, potensial untuk dijadikan monkey bussiness.

Mocin Kini Merambah ke Empat Silinder

10

Sobat MMBlog sekalian, ngomongin MoCin atau Motor Cina, yang terbersit di benak bikers Indonesia adalah motor-motor yang kurang oke dalam kualitas, aftersales yang enggak jelas, dan juga motor yang copycat. Gak salah, karena dulu ya realitanya kayak gitu. tapi lain waktu lain keadaan, sekarang, Mocin pun sudah merambah ke motor sport 4 silinder Sob.

Inikah Bajaj Triumph 200 CC? AH KEREN BANGET!

13

Sobat MMBlog sekalian, sudah menjadi mitra non equitas sejak Januari kemarin, sudah barang tentu, Bajaj dan Triumph, ke depannya akan menciptakan motor-motor yang menarik. Triumph yang spesialis motor CC besar dan punya lini klasik iconik, dengan Bajaj yang superb dalam membuat motor-motor sport entry level. Makanya, besar sekali kemungkinan akan hadir Bajaj Triumph 200 CC yang kayak di foto ini, ah asli, keren banget!

Terlalu Berkelas Modifikasi Honda Kharisma 125 Ini Sob!

10

Sobat MMBlog sekalian, beberapa hari yang lalu, di lini masa FB MMBlog, ada teman yang share penampakan motor modifikasi. Foto demi foto itu ada di fanspage yang sepertinya berasal dari Eropa atau amerika latin, abis bahasanya nyentrik. Lihat garapannya, asli dah keren banget! Lihat watermarknya, kok namanya Kojay Garage, antara bengkel modif India atau tanah air nih, coba browsing, dan ternyata bener, itu adalah motor hasil garapan anak negeri!

Dyno Test Yamaha XJR400 2004, Berapa Powernya?

7

Sobat MMBlog sekalian, setelah Mas Moel di Ramadhan tahun lalu mendapatkan kesempatan untuk running di Dyno, Ramadhan tahun ini ternyata Si Sholeh aka Yamaha XJR400R 2004 juga mendapatkan kesempatan untuk Dyno Run. Mesin Dyno-nya pun sama, AXIS Dyno, tapi lokasinya beda. Kalau Mas Moel di TDR Technology Center, kalau Yamaha XJR400 ini di Alfa Jaya Motor Ciledug, di support sama tim AJM dan Mas Imam BengkelSepedaMotor, runningpun dilakukan.

Setelah Pandemi Covid-19 Selesai, Ini Tujuan Touring MMBlog!

9
sampai juga di tempat hits

Sobat MMBlog sekalian, gak terasa nih, ternyata masa PSBB atau Pembatasan Sosial Berskala Besar di Ibukota sudah masuk ke bulan ke 4. Sejak bulan Maret kemarin, hingga bulan Mei 2020 ini, anjuran pemerintah untuk #DiRumahAja sudah dilakukan oleh sebagian besar masyarakat, termasuk juga MMBlog. Nah, dari situ masbro, ternyata ngendon di rumah selama tiga bulan membuat rasa kangen touring atau plesiran muncul, hmm, kemana ya enaknya kalau Pandemi Covid-19 ini udah selesai?

Intermezzo : Tips Motor Terhindar dari Tikus, Sering-Sering Dikencingin Kucing!

9

Sobat MMBlog sekalian, gak sedikit dan gak jarang MMBlog lihat atau dengar kabar ada pemilik motor yang mengeluh kalau motornya mogok, korslet, karena kabel-kabel motornya putus atas somplak karena digigitin tikus. Bahkan gak sedikit juga yang motornya jadi sarang tikus, tempat tikus membudidayakan dirinya. Ya biasanya, ini motor statusnya adalah motor simpanan, jarang dipakai, walaupun ada juga yang sering dipakai tapi gak luput dan incaran tikus.

%d bloggers like this: