Villa Kanaya

Kontes Bergengsi Honda Bahas Isu Lingkungan

1

Sobat MMBlog sekalian, Beberapa bulan mencari ‘jagoan’ dari 56 SMK binaan, akhirnya Viralda Agustin siswa SMK Excellent Tangerang akhirnya terpilih menjadi perwakilan SMK Jakarta Tangerang dalam kontes Astra Honda  Motor Best Student (AHMBS) tingkat Nasional 2022, september mendatang.

Villa Kanaya

Motor Baru Honda ST125 Dax dan New Honda ADV160 Hadir di GIIAS 2022

1

Sobat MMBlog sekalian, PT Astra Honda Motor (AHM) meramaikan gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 dengan beragam model sepeda motor Honda yang tersebar di tiga titik Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang yakni Pre Function Hall 1, Hall 9 dan juga area test ride. Pengunjung GIIAS pun dapat melihat langsung motor ikonik yang baru diluncurkan Honda ST125 Dax.

Villa Kanaya

Produk Cordless Pertama dari Tekiro Hadir di GIIAS 2022

0

Sobat MMBlog sekalian, Pada tahun ini Tekiro melakukan terobosan baru dengan mengeluarkan Bor Cordless tipe CV 12V dan tipe XV 20V yang merupakan produk Cordless pertama merek Tekiro. Launching kedua tipe produk tersebut dilakukan bersamaan dengan Pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show pada Sabtu (13/08).

Villa Kanaya

Gelar Fazzio Youth Project di Seluruh Indonesia, Yamaha Rangkul Para Generasi Muda

0

Sobat MMBlog sekalian, Tingginya antusias masyarakat Indonesia yang semakin meluas terhadap Yamaha Fazzio Hybrid-Connected, membuat Yamaha ingin semakin mendekatkan produk unggulan Classy Yamaha melalui aktivitas Fazzio Youth Project (FYP). Aktivitas ini akan diselenggarakan secara nasional secara serempak di seluruh Indonesia mulai bulan Agustus 2022 hingga Oktober 2022.

Villa Kanaya

Persiapan Matang Tim Yamaha Racing Indonesia Siap Berlaga di ARRC 2022 Jepang

0

Sobat MMBlog sekalian, Putaran ke-3 kompetisi Asia Road Racing Championship (ARRC) akan dilaksanakan di sirkuit Sportsland Sugo, Jepang pada akhir pekan ini (12-14 Agustus 2022). Berbagai persiapan dari pembalap tim Yamaha Racing Indonesia (YRI) Semakin Di Depan bLU cRU sudah dilakukan, baik yang berhubungan dengan stamina fisik ataupun skill racing.

Villa Kanaya

Gift of Love – Anugerah Tuhan di Usia 50 Wahana Artha Group

2

Sobat MMBlog sekalian, Gift of Love dipilih sebagai tema besar perayaan HUT ke 50 Wahana Artha Group (WAG). Tema ini merupakan satu pengakuan, tidak hanya kegigihan serta kerja keras, tetapi juga bentuk anugerah Tuhan terhadap semangat seluruh Wahanians berkarya dan aktif berbagi dengan sesama.

Villa Kanaya

Silahkan Om, Honda ST125 Dax Udah Dijual AHM, Murah, 81 Jutaan Aja!

0

Sobat MMBlog sekalian, PT Astra Honda Motor (AHM) memasarkan Honda ST125 Dax yang berkarakter ikonik, unik, dan simple dengan sentuhan modern pada teknologi terkini sehingga mampu menghadirkan sensasi berkendara yang santai dan menyenangkan. Motor yang diluncurkan secara global sejak 1969 ini siap mencuri perhatian para pecinta motor di Indonesia yang ingin bergaya dan melengkapi hobi berkendaranya.  

Villa Kanaya

Touring Jarak Dekat, Dengan Triple Box, Isinya Apa Aja Sih Mas?

7
box kiti kanan

Sobat MMBlog sekalian, beberapa hari yang lalu, MMBlog sempat ada dinas keluar kota. Gak jauh-jauh sih, tapi sekalian, bisa liat tempat yang pernah MMBlog kunjungin dulu. Nah, tempat ini dari Jakarta, total tripnya kurang lebih mungkin 150-180 km. Nah, pas lagi tengok kanan kiri, MMBlog lihat ada yang touring, motornya motor laki, pakai triple box, bingung saya, itu isinya apaan aja yah?

Villa Kanaya

Setengah Juta Masyarakat, Rasakan Manfaat Aksi Sosial Wahana

0
Sobat MMBlog sekalian, Komitmen tidak hanya sekedar mengejar bisnis semata, sesuai dengan semangat dan rasa berbagi para pendiri Wahana Artha Group (WAG), kegiatan sosial membantu yang kurang beruntung juga jadi bagian misi yang terus dijalankan.
Villa Kanaya

Pengen Motor 2 Silinder Murah, Nyaman, dan Kenceng? Kawasaki Z250 Seken!

3

Sobat MMBlog sekalian, marketplace facebook ini emang suka paling-paling Sob. lagi iseng-iseng scroll info-info terbaru atau lihat kabar temen-temen, eh ada notifikasi menarik dan tidak bisa disia-siakan. yups, apalagi kalau bukan iklan motor seken. Nah, iklan motor ini seken membuat MMBlog jadi gatel, dalam hari bergumam “wah, asik juga nih, harganya bagus, beli ape ye?” motornya apa?

Villa Kanaya

Giat Melaksanakan Edukasi Safety Riding, Yamaha Berikan Panduan Cara Berkendara Yang Tepat Bagi Konsumen

0

Sobat MMBlog sekalian, Para pengguna sepeda motor wajib menerapkan safety riding ketika berkendara di jalan raya demi keselamatan diri sendiri dan orang lain. Untuk itu juga dibutuhkan teknik berkendara sepeda motor yang tepat agar dapat mengimplementasikan dengan benar saat berada di jalanan.

Villa Kanaya

Modal Jadi Produk Global, Yamaha Tracer 250 Sebenernya Potensial!

3

Sobat MMBlog sekalian, semenjak pakai motor touring road bias yakni Kawasaki Versys 650 2012, MMBlog jadi merasakan dan menemukan bahwa sebenernya, jati diri MMBlog ada di motor-motor jenis ini. Kawasaki Versys 650 adalah motor touring road bias yang oke banget, tapi harganya agak kurang oke bagi sebagian bikers. sekennya aja ni motor enggak turun-turun harganya Sob, nah, sebenernya dengan mesin R25/MT25 Tracer 250 ini motor yang potensial dan ROCK ON banget lho!

Villa Kanaya

Makin Marak, Petualangan Outdoor Modern Lifestyle Gunakan Motor Sport Heritage Yamaha XSR 155

1

Sobat MMBlog sekalian, Berkendara sepeda motor saat ini telah menjadi bagian dari lifestyle yang mengekspresikan kecintaan biker terhadap hobi maupun sebagai cara menikmati hidup bepergian ke tempat-tempat yang menyenangkan. Menggunakan motor stylish dengan banyak keunggulan sangat mendukung dalam memenuhi kebutuhan tersebut sehingga semakin enjoy menjalani kegiatan yang disukai.

Villa Kanaya

FANTASTIS, Tekiro Menyabet Indonesia Digital Popular Brand Ke-7 kalinya

0

Sobat MMBlog sekalian, Tekiro Tools yang merupakan merek perkakas otomotif di Indonesia kembali menyabet penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2022. Penghargaan ini merupakan yang ke-7 kalinya diterima oleh Tekiro untuk kategori Handtools. Penghargaan ini diterima Tekiro saat acara Award Ceremony yang berlangsung di Ballroom Hotel Ayana Midplaza, Jakarta pada Kamis (28/7).

Villa Kanaya

6 Hal yang Perlu Diperhatikan Sebelum Berkendara Sepeda Motor Matik, Pemula Wajib Tahu !

0

Sobat MMBlog sekalian, Sepeda motor menjadi alternatif transportasi yang semakin digemari, apalagi dengan kehadiran sepeda motor matik yang kerap berinovasi dengan teknologi dan fitur canggih yang semakin menarik pengguna sepeda motor di Indonesia. Dinilai praktis dan mudah digunakan sehingga motor menjadi pilihan bagi semua kalangan, baik pria maupun wanita yang semakin mandiri melakukan mobilitas dengan sepeda motor khususnya di area perkotaan. Seiring pertumbuhan ini, maka perlu adanya pemahaman berkendara yang tepat untuk mendukung keselamatan dan kenyamanan antar pengguna jalan.

Villa Kanaya
%d bloggers like this: