Villa Kanaya

Tips Pengereman Dengan Motor Matik Di Jalur Turunan

0

Sobat MMBlog sekalian, Motor matik memang sangat disukai oleh masyarakat Indonesia, selain karena mudah dikendarai, motor matik saat ini punya tenaga yang mumpuni dan juga irit bahan bakar,. Maka tak jarang para pengendara matik suka membawa motornya ke jalur pegunungan yang penuh dengan turunan yang cukup panjang.

Villa Kanaya

Situ Gunung Jadi Arena Para Biker All New Aerox 155 Connected Jajal Performa dan Handling Motor

0

Sobat MMBlog sekalian, Sejak pertama kali diluncurkan, kehadiran All New Aerox 155 Connected series sukses memikat hati para biker berjiwa muda karena dinilai mampu memenuhi gaya hidup dan kebutuhan berkendara mereka melalui keunggulan desain, fitur, hingga performa mesin yang dimiliki. Lantas tidak heran jika banyak pengguna skutik ini yang begitu aktif dalam melakukan berbagai kegiatan bersama sepeda motornya, termasuk kegiatan berkendara yang melibatkan teman sesama anggota komunitas.

Villa Kanaya

Anak Motor Berkemah Sambi Bincang Otomotif

5

Sobat MMBlog sekalian, Lebih dekat dengan alam, Wahana gelar Gathering komunitas Honda dengan berkemah diskusikan beragam hal positif. Sebanyak 50 anggota komunitas Honda diajak berkemah akhir pekan lalu di lokasi Camping Ground Bukit Gajah, Bogor.

Villa Kanaya

Galeri Foto CF Moto 250 SR dan CF Moto 250 CL-X, KEREN ASLI!

4

Sobat MMBlog sekalian, alhamdulillah liputan lagi. Nah, hari Sabtu kemarin, MMBlog berkesempatan untuk hadir di undangan PT MForce Indonesia Sob. agendanya serius tapi santai, launching motor baru mereka yakni CF Moto 250 SR dan CF Moto 250 CL-X! wah, bener-bener, ini motor ternyata liat aslinya keren banget.

Villa Kanaya

Ramaikan Sport 250cc di Indonesia, MForce Indonesia Resmi Merilis CF 250 SR dan CF 250 CLXV

0

Sobat MMBlog sekalian, PT MForce Indonesia secara resmi merilis dua motor sport 250cc sekaligus, diantaranya adalah Sport Fairing CF Moto CF 250SR dan Sport Naked CF 250 CL-X. Peluncuran CF Moto CF 250 SR dan CF 250 CL-X dilakukan di ajang Jakarta Fair Kemayoran 2022, pada sabtu (18/06) yang terletak di Area Hall A.

Villa Kanaya

Semarak Idemitsu bLU cRU Yamaha Sunday Race, Momen bLU cRU Jadi Magnet Kemeriahan

0

Sobat MMBlog sekalian, Perhelatan seri perdana Idemitsu bLU cRU Yamaha Sunday Race pada 18-19 Juni 2022 di Sentul International Circuit, Bogor, berlangsung sukses dengan berbagai agenda yang dilaksanakan. Semua peserta dan juga penonton yang hadir merasakan keseruan atmosfer event One Make Race (OMR) Yamaha ini. Juga tak lupa menjalani protokol kesehatan selama event ini berlangsung.

Villa Kanaya

Idemitsu bLU cRU Yamaha Sunday Race Seri 1 Siap Digelar, Balap One Make Race Pertama Tahun Ini

0

Sobat MMBlog sekalian, Kabar gembira untuk para pencinta balap motorsport tanah air, baik dari kalangan Profesional Rider (Pro Rider) ataupun Community. Setelah dua tahun vakum karena pandemi Covid-19, maka siap digelar seri pertama gelaran Idemitsu bLU cRU Yamaha Sunday Race 2022 di Sentul International Circuit, Bogor (18-19 Juni 2022).

Villa Kanaya

Booth Suzuki Gak Ada Di Jakarta Fair 2022?

6

Sobat MMBlog sekalian, acara tahunan yang digelar di Ibukota – Jakarta Fair – akhirnya kembali di gelar. gegara pandemi, event besar ini tidak diadakan pas tahun 2020 dan 2021 silam, yups, dua tahun event Jakarta Fair atau dulu dibilangnya PRJ ini absen dari kehidupan warna DKI khususnya, dan warga Indonesia pada umumnya. nah di Jakfair 2022 ini ternyata juga ada yang beda Sob, yakni absenya booth Suzuki Motor!

Villa Kanaya

Pengen Honda CB150R Terbaru, Gimana Menurut Mas?

0

Sobat MMBlog sekalian, beberapa hari yang lalu, MMBlog sempat kopdar sama temen lama yang juga membawa teman barunya. chit chat bahas sana bahas sini udah pasti kejadian lah ya. nah, hingga akhirnya, teman baru dari teman lama MMBlog ini bilang kalau ia pengen motor sport, dari Honda, Honda CB150R, nah menurut Mas Vandra gimana?

Villa Kanaya

Gebyar Promo dan Hiburan yang Warnai Booth Yamaha di Jakarta Fair Kemayoran 2022

0

Sobat MMBlog sekalian, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg. kini kembali memeriahkan gelaran Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2022 yang berlangsung pada tanggal 9 Juni – 17 Juli 2022. Mengusung tema “Classy-Maxi Yamaha”, para pengunjung JFK tahun ini disuguhkan dengan beragam pilihan produk terbaru dan unggulan dari berbagai segment yang tampil di booth Yamaha yang bertempat di area outdoor Gedung Pusat Niaga, JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Villa Kanaya

Jangan Pakai Sendal Jepit Pas Motoran, Kalau Dekat?

3

Sobat MMBlog sekalian, lagi ramai dan lagi viral dibahas mengenao imbauan polisi agar tidak menggunakan sendal jepit ketika berkendara. menggunakan sendal jepit saat berkendara, disebut dapat meningkatkan fatalitas, hmm, tentu bener banget ini, MMBlog setuju.

Villa Kanaya

Tips Aki Kering Soak, Ternyata Umurnya Bisa Dipanjangin!

3

Sobat MMBlog sekalian, aki atau accu, atau baterai, adalah salah satu komponen vital yang performanya wajib oke di motor-motor zaman sekarang. kalau di motor-motor jadul berkarbu dan engkolan mah, aki kagak penting-penting amat, wkwkwk. nah, MMBlog mendapatkan ilmu baru di sektor usia aki ini Sob, tentang aki yang terkenal dengan sebutan aki kering, ternyata bisa lho umurnya dipanjangin.

Villa Kanaya

Main Dealer Yamaha Thamrin Brothers Tanam Ratusan Pohon Tabebuya Dalam Kegiatan Yamaha Blue Sky Project

0

Sobat MMBlog sekalian, Dalam rangka memperingati Hari Lingkungan Hidup Sedunia, Main Dealer Yamaha PT. Thamrin Brothers (Sumatera Selatan – Bengkulu) menggelar program Yamaha Blue Sky Project. Yamaha Blue Sky Project adalah program yang diinisiasi oleh Management Main Dealer Yamaha PT. Thamrin Brothers sebagai wujud CSR guna menghijaukan Kota Palembang. Program ini mengambil tagline “One Bike, One Tree”, dimana setiap pembelian 1 unit motor Yamaha berteknologi Blue Core sama dengan menyumbang 1 bibit pohon untuk penghijauan. Program ini akan berlangsung sepanjang tahun 2022 dimulai dari bulan Juni ini.

Villa Kanaya

Bersama Blue Core Hybrid, Yamaha Siap Layani Konsumen di Jakarta Fair Kemayoran 2022

0

Sobat MMBlog sekalian, Yamaha turut meramaikan Jakarta Fair 2022 yang kembali dihadirkan mulai tanggal 9 Juni hingga 17 Juli 2022 di Arena JIExpo Kemayoran setelah 2 tahun ditiadakan. Tahun 2022 merupakan tahun ke-10 Yamaha berpartisipasi mengikuti Jakarta Fair untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Jakarta setiap tanggal 22 Juni yang sekaligus menjadi sarana belanja dan hiburan terbesar, terlengkap, serta terlama di Indonesia bahkan Asia Tenggara.

Villa Kanaya

Jakarta Fair Kemayoran 2022 Wahana Honda Hadir dengan Tawaran yang Sulit Dilewatkan Konsumen

0

Sobat MMBlog sekalian, Setelah absen beberapa tahun, perhelatan pameran multi produk nasional kini hadir kembali. Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) suguhkan konsumen dengan tampilan booth dan penawaran menarik hingga beragam acara special tahun ini di Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2022.

Villa Kanaya
%d bloggers like this: