NEX Viar MMBlog

AHM Siapkan Ajang Adu Kreatifitas untuk Anak Vokasi

0

Sobat MMBlog sekalian, Sebagai upaya memberikan dukungan terhadap dunia vokasi di Indonesia, PT Astra Honda Motor (AHM) menyiapkan ajang adu kreativitas bagi siswa SMK dalam mengemas pemahaman materi ajar dalam sebuah video pendek. Dalam Vocational Video Challenge 2021, sebanyak 689 siswa turut membuat konten video menarik tentang apa yang mereka pelajari dari kurikulum Teknik dan Bisnis Sepeda Motor (TBSM) Astra Honda.

Villa Kanaya Viar MMBlog

Perawatan dan Penggantian Rantai Sepeda Motor, Konsumen Wajib Pahami

0

Sobat MMBlog sekalian, Rantai merupakan salah satu komponen penting pada jenis motor bebek dan sport, yang berperan sebagai penggerak kendaraan. Energi gerak motor yang dihasilkan dari kinerja mesin ke roda belakang terjadi berkat daya yang diteruskan oleh rantai.

Villa Kanaya Viar MMBlog

Tips dan Trik Berkendara Sepeda Motor, Wanita Wajib Tahu!

0

Sobat MMBlog sekalian, Sepeda motor menjadi alternatif berkendara praktis baik untuk pria maupun wanita. Apalagi kini sepeda motor matik semakin unggul, dengan adanya varian produk 125 cc dengan body ramping sehingga lebih ringan untuk digunakan wanita, ditambah fitur yang canggih sehingga semakin mempermudah wanita. Namun keunggulan tersebut seringkali diabaikan oleh penggunanya, maka itu Yamaha memberikan beberapa tips dan trik untuk menambah pemahaman pengendara sepeda motor khususnya bagi wanita.

Villa Kanaya Viar MMBlog

Fungsi dan Cara Kerja Traction Control System, Fitur Ala Moge yang Bantu Optimalkan Akselerasi Berkendara di Segala Kondisi Jalan

0

Sobat MMBlog sekalian, Sejak pertama kali diperkenalkan di akhir tahun 2019, All New NMAX 155 Connected ABS sukses mendapatkan respon yang positif dari para pecinta otomotif tanah air. Pasalnya, motor tersebut kaya akan sentuhan inovasi yang hadir melalui tampilan desain yang lebih premium, performa mesin yang lebih bertenaga, serta fitur-fitur unggulan yang dapat semakin mendukung aktivitas saat berkendara.

Villa Kanaya Viar MMBlog

Rebel Owner Community Pilih Ketua ‘Keluarga’ yang Baru

1

Sobat MMBlog sekalian, Penurunan Level PPKM di Jakarta membuat beragam kegiatan khususnya komunitas Honda mulai bergeliat. Momen ini pun yang diambil oleh Rebel Owner Community (ROC) dengan melaksanakan musyawah besar pemilihan ketua umum yang baru ROC periode 2021 hingga 2023 di salah satu cafe di bilangan Kembangan Jakarta Barat, Sabtu (9/10) lalu.

Villa Kanaya Viar MMBlog

Beruntung! Remaja Ini Dibeliin Africa Twin Sama Bapaknya! KHAN MAEN!

0

Sobat MMBlog sekalian, Terlanjur ‘jatuh hati’ dengan Honda, akhirnya sang buah hati  tidak tanggung – tanggung langsung dihadiahi sport adventure Honda CRF1100L Africa Twin sebagai teman berpetualangnya.

Villa Kanaya Viar MMBlog

Yamaha WR155 Dapat Warna dan Grafis Baru, KEREN!

2

Sobat MMBlog sekalian, Hadirnya WR 155 R mendapatkan antusiasme yang tinggi dari konsumen. Setelah hampir dua tahun meramaikan market Tanah Air, kini Yamaha menyuguhkan penyegaran warna dan grafis baru pada motor sport adventure itu.

Villa Kanaya Viar MMBlog

Seru, Komunitas Riding Bareng Pebalap AHRT

0

Sobat MMBlog sekalian, Dengan menerapkan protokol kesehatan ketat, Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) dan PT Astra Honda Motor (AHM) akhirnya gelar acara tatap muka perdana untuk komunitas pada Minggu (26/9) di Jakarta.

Villa Kanaya Viar MMBlog

Triumph Tiger 660, Keren Juga Nih Mas Moel V.3!

1

Sobat MMBlog sekalian, belum lama ini, pabrikan motor asal Inggris, Triumph, baru saja merilis motor terbaru mereka yakni Triumph Tiger 660. Motor ini adalah motor kedua dari trilogi motor 660 CC tiga silinder setelah sebelumnya Triumph merilis Triumph Trident yang bertema neo klasik. Melihat Triumph Tiger 660, kok ya jadi Mas Moel V.3, menarik nih!

Villa Kanaya Viar MMBlog

Komunitas Sport Honda ditantang Wahana Lebih Lelaki

1

Sobat MMBlog sekalian, Seiring penurunan level kebijakan PPKM, Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) langsung ‘gas’ kegiatan komunitas. Meski diikuti secara terbatas dan masih menerapkan prokes yang ketat, kegiatan tetap berjalan maksimal.

Villa Kanaya Viar MMBlog

Haojue UHR150, Ini Motor Potensial Kalau Dirilis Suzuki Indonesia!

10

Sobat MMBlog sekalian, beberapa minggu ke belakang, pabrikan TIongkok yang kolabs sama Suzuki, Haojue, telah merilis sebuah scooter yang secara tampilan lumayan mengenin. Modelnya maxy scooter dengan tema elegan dan lux. Hmm, kompete-nya sama Honda PCX nih naga-naganya. Motor ini, bernama UHR150, sebuah nama yang menurut MMBlog, bakalan jadi produk global Suzuki, kok bisa?

Villa Kanaya Viar MMBlog

Livery Baru All New Aerox 155 Connected ABS, Simbol 6 Dekade Kejayaan Yamaha di Balap Dunia

1

Sobat MMBlog sekalian, Yamaha merayakan 6 dekade keikutsertaan di kasta tertinggi ajang kejuaraan balap dunia, World Grand Prix (MotoGP), dengan meluncurkan livery khusus untuk beberapa line up produknya. Jika sebelumnya livery khusus tersebut telah hadir di motor Sport Moped MX KING 150, kini Yamaha World GP 60th Anniversary livery turut disematkan pada Sport Scooter dari keluarga Maxi Yamaha, yaitu All New Aerox 155 Connected ABS. 

Villa Kanaya Viar MMBlog

Ketika Spare Part Original Harganya Terlalu Mahal, Pakai Part KW Yang Murah, Masalah Gak?

19

Sobat MMBlog sekalian, belakangan ini, MMBlog lagi sering chit chat sama Ihsan, sahabat MMBlog yang suka nemenin MMBlog kalau turing. Nah, Ihsan ini kan punya Scorpio 2004 Steko. Motornya relatif jarang dipake, makin lama, motor jarang dipake, biasanya malah ada aja masalahnya, wkwkwk. Nah, akhirnya, Ihsan ngeluh soal rem depan yang endut-endutan, dan juga komstir yang udah gak enak.

Villa Kanaya Viar MMBlog

Secapek Apa Ngebangun Motor Tua?

7

Sobat MMBlog sekalian, beberapa hari yang lalu, MMBlog mendapatkan surel dari Om Y. isinya nanya ke MMBlog tentang secapek apa dan seeffort apa sih ngebangun motor tua? Om Y adalah pembaca MMBlog yang udah lumayan lama ngikutin blog sederhana ini, nah, MMBlog coba bahas deh ya Om, karena emang lumayan menarik.

Villa Kanaya Viar MMBlog

Wahana Kenalkan Layanan Service Kunjung Pada Forwot

1

Sobat MMBlog sekalian, Seiring penurunan level Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat di Jakarta, Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) gelar layanan mobile service atau service kunjung kepada Forum Wartawan Otomotif (Forwot), Kamis (30/9) di Cilandak, Jakarta Selatan.

Villa Kanaya Viar MMBlog
%d bloggers like this: