Jika Suzuki Mau Bawa Suzuki GIXXER 250 Ke Indonesia, Begini Caranya!

9
Villa Kanaya

Sobat MMBlog sekalian, udah masuk ke tahun 2021 aja nih. mantep bener emang 2020, taun si kopit :mrgreen: , mudah-mudahan segera bosen lah tuh si kopit, terus minggat ke planet Jupiter, biar semuanya bisa normal lagi, amiiin. Nah, ngomongin tahun baru, pastinya juga enggak akan lewat nih perbincangan tentang motor baru. Suzuki, denger-denger akan coba main di sport 250 tahun ini, hmm.

Kalau ngomongin yang dua silinder, di kondisi ekonomi yang masih merangkak naik kayak sekarang ini, gacoan Suzuki gak banyak, ada V-Strom 250 dan GSX250R. Dua-duanya menggunakan platform mesin SOHC dua silinder kayak Inazuma. Netizen reaksinya gimana? Mungkin ada penggiringan opini ke opini yang mencong, tapi segmennya? Ya ada aja sih, walaupun mungkin kecil banget.

Villa Kanaya

Kemungkinan kedua, dan yang paling santer diberitakan adalah adanya indikasi atau naga-naga kalau Suzuki mau bawa Suzuki Gixxer 250. Entah itu yang roadster atau yang sportbike-nya, motor ini menggunakan mesin yang benar-benar baru. enggak ribet pakai radiator, tapi pakai oil cooler yang juga menggunakan kipas! Di India sana, motor ini laris banget, SOHC sih, tapi akselerasi dan napas atasnya bahkan bejaban sama Honda CBR250R.

MMBlog sih menyambut positif motor ini, tetap, biar kata satu silinder, 250 CC mesin sekarang ini tarikannya tetap enak. Apalagi kalau bisa dijual dengan harga yang amat sangat value, katakanlah di bawah Kawasaki Ninja 250 SL yang sekarang dijual 34 jutaan, 30 juta pas? Hmm, mungkin berat secara untung, tapi untuk sebuah motor koleksi, kayaknya ni motor dapat predikat PANTAS.

Betul Sob, jangan gembar-gembor, coba penjualannya di pirit-pirit, jadiin motor ini sebagai motor yang emang enggak banyak dijual. Strategi Suzuki di awal tahun 2000-an dengan Suzuki Bandit 250 dan Suzuki Intruder 250 cukup sukses. Test pasar, untung dapet, dan awareness akan motor baru-nya juga dapet. Gimana Sob? bisa jadi MMBlog tertarik untuk punya ini motor. Secara ane demen ama motor-motor yang air atau oil cooled, asli kagak rempong mikirin jalur aer karatan!

Oke deh, artikel perdana di tahun 2021 nih. mudah-mudahan tahun ini kita dapat yang baik-baik, amiiin!

instagram

Villa Kanaya

9 COMMENTS

  1. KALAU SAMPAI DIJUAL SEHARGA 30JUTA SAJA, SAYA SIAP!
    .
    .
    .
    siap download foto2 nya mksdnya… =p
    maklum dana nya blm kekumpul2 hihi.. kpangkas urusan rumah terus hehehe

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here