Berapa Harga Yang Pantas dan Kapan Suzuki V-Strom SX 250 Launching di Indonesia?

4
Villa Kanaya

Sobat MMBlog sekalian, jujur nih, baru kali ini MMBlog ada demen lagi ama motor baru, biasanya MMBlog cuman demen ama motor-motor tuwir atau motor lawas doang, wkwkwk. ini kok ya Suzuki V-Strom SX 250 berasa realistis dan menarik banget? hadeuh, sekarang, kita coba analisa kira-kira berapa harganya plus kapan dirilis di Indonesia?

ngomongin harga, versi fairing dari varian Suzuki 250 satu silinder ini atau Suzuki Gixxer 250 saat ini dijual dengan harga 49 Juta OTR DKI Jakarta. nah, sudah wajar dan sudah mafhum hukumnya kalau versi adventure biasanya lebih tinggi lagi harganya. Plus lagi, motor ini juga udah menggunakan teknologi connected berbasis bluetooth kan?

Villa Kanaya

taksiran sih di 55 Juta Rupiah, syukur-syukur bisa 54 juta kurang.

Terus kapan kira-kira dirilisnya? kalau ikut dan daftar uji tipe dan lain sebagainya, minimal sih 3 bulan, sekarang udah bulan april, nambah 3 bulan lagi berarti bulan Juli. hmm, kemungkinan sih di akhir tahun 2022 atau event paling menarik ya IMOS. chakep nih, bisa banget menggaet calon konsumen.

gimana Sob? atau malah mungkin bisa jadi diperkenalkan di event PRJ? kayak yang pernah dilakonin Suzuki beberapa tahun lalu, majang Intruder, dan matik SUzuki yang apa tuh ya namanya, lupa MMBlog Sob. oke deh, semoga berguna dan semoga kepengen ya Sob.

instagram

Villa Kanaya

4 COMMENTS

  1. semoga saja gk terlalu tinggi harga dan yang penting di jual di Indonesia. Suzuki Indonesia kan suka banget kasih PHP ke kita, masih ingat banget V-STROM 250 dulu, katanya mau masuk, mau masuk, sampe sekarang kagak dijual-jual.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here