Suzuki Gixxer 250 SF Sudah Di Tangan Konsumen, MANTAP!

11
Villa Kanaya

Sobat MMBlog sekalian, kehadiran Suzuki Gixxer 250 SF alias motor baru Suzuki Indonesia, nampaknya menimbulkan pro kontra yang luar biasa. MMBlog pribadi, mengapreasi geliat Suzuki Indonesia dalam usahanya mengeluarkan produk baru yakni motor ini. Tentu, menentukan pricing motor CBU gak akan pernah bisa mudah, tapi okelah, ni motor nampaknya akan menjadi kolektor item. Dan ternyata, udah sampai di tangan konsumen lho!

Seperti yang di post oleh Mas Samsul Hadi di beberapa grup Suzuki di FB. Motor ini telah mendarat dengan baik di rumah konsumen pertamanya di Indonesia. Demen nih ane, tentu si Om levelnya berbeda dengan tim mendang-mending atau tim nyinyir yang pastinya kagak bakalan beli. Ya emang harusnya gitu, kalau suka, gak banyak cingcong, langsung beli, tapi kalau enggak suka ya gak usah banyak komen dan gak usah beli, gitu aja kok repot!

Villa Kanaya

Ngelihat wujudnya dan kalau memang motor ini hanya dijual sedikit, potensi menjadi motor kolektor item ya terbuka lebar. Ya melihat kondisi pasar motor sekarang, terlebih segmen sport 250 CC, MMBlog yakin Suzuki Indonesia juga gak akan pasang target banyak-banyak, apalagi muluk-muluk untuk Suzuki Gixxer 250 SF. Kalau mau moncer dan jadi untung besar sih ya silahkan produksi lokal maxy scooter atau scooter-scooter lucu 125 CC yang berkarakter.

Gimana Sob? MMBlog pribadi sih pengen juga nih Suzuki Gixxer 250 SF buat gantiin thunder, mungkin kalau yang versi streetnya keluar boleh juga dipertimbangkan. Oke deh, ditunggu komentarmu Sob. Sekian, terima kasih, dan semoga berguna!

instagram

Villa Kanaya

11 COMMENTS

  1. Kolektor item. Ciri khas Suzuki. Bahkan produk laris manis spt Suzuki Jimny pun dijadikan barang kolektor dgn membatasi penjualannya 😂.

  2. motor sejelek apapun pasti ada yg beli, masalahnya terjual berapa unit dalam setahun apakah puluhan unit, ratusan, ribuan atau jutaan? gixxer ini pasti akan terjual cuma apakah terjual puluhan unit atau ribuan unit per tahun..

    • Katanya cuma mau dijual 60an unit, karena hanya segitu yang diimpor. Gw lupa media mana yang beritain. Collector item sih iya, karena jarang alias gak bakal laku banyak, bukan karena produsen membuat hanya beberapa unit buat dikoleksi. 😁😁

  3. Sebenernya desainya lumayan kok. Kalo beberapa bagian dimodifikasi, windshield lebar & tinggi, spakbor depan sporty, sari guard dilepas

  4. gausah di tunggu mas, beli aja, jadiin yg versi naked hehehe..

    kenapa sih Suzuki oh Suzuki…. padahal mending yg naked aja skalian masukin sini.. tp ya saya yakin sih nasib nya bakal sama, tp stidak nya msh lbh ena di lihat yg Naked nya…
    btw kenapa Suzy india lom bikin versi adv dr mesin ini yah, padahal kan potensial tuh

  5. Ngelawak Suzuki hadeh…yng lain udah bikin 4 silinder yg ini mesin jomblo sohc pula..🤣🤣..halo ini bukan tahun 2008 .

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here