Antiknya Suzuki Choinori, Matik Imut Suzuki Yang Dijual Murah!

6
Limited

Sobat MMBlog sekalian, beberapa hari yang lalu, ketika MMBlog lagi iseng-iseng scroll FB (keliatan banget lawasnye masih main FB, wkwkwk), MMBlog dikagetkan dengan penampakan motor Suzuki yang sedang dijual. Motor itu berwarna kuning, modelnya sih terlihat matic, dan namanya unik banget, Suzuki Choinori! Ah, motor matic Suzuki apaan nih?

Secara historis, Suzuki Choinori adalah motor yang masa baktinya enggak lama. Dari tahun 2003 sampai 2007 aja, nampaknya latar belakang motor ini keluar memang betul untuk menggempur balik motor-motor tiongkok yang saat itu sedang merajalela di mana-mana dengan harga murah. Bayangin, ini motor dulu di Jepang dijual dengan harga 7 jutaan aja, jelas lah, bagi orang Jepang ya murah banget!

Villa Kanaya Viar MMBlog

Suzuki Choinori sendiri artinya memang perjalanan dekat, yups, motor ini memang bukan untuk turing jarak jauh. Mungkin dari blok ke blok aja kali ya? atau mau ke warung, atau mau jemput Nobita, dll. Ya iyalah, mesinnya hanya dibekali oleh mesin 50 CC, 2 Klep, yang bisa mengeluarkan tenaga hingga 2 HP, cocok banget ini emang buat ke warung, xixixi.

Secara bentukan, Suzuki Choinori emang unik, roda belakang enggak pake suspensi, ya bisa gelinding aja juga udah sukur. Dan di Jepang mah jalanan kompleknya mulus-mulus, jadi naik Suzuki Choinori ya enak-enak dan aman-aman aja. Oia, nasib yang dijual di FB gimana Mas? Dijual 20 jutaan, ya gak tau deh udah laku apa belum.

Yang jelas ini motor emang layak jadi motor koleksi, apalagi FBS, hmm, nampaknya kudu punya nih, ape ane beli aje ye Sob?  jual FZ8 dulu deh. Oke lah, sekian, terima kasih dan semoga kepengen yah!

instagram

Villa Kanaya

6 COMMENTS

    • Gak masalah lahh banyak koyok dijual dimana mana sampai ada yang 24 jam tokonya buka Wkwkwkwkwk Hassyuuuu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here