Suzuki GSX-S1000GT, Penerus Suzuki GSX-S1000F Yang KEJAM!

4

Sobat MMBlog sekalian, Suzuki Global, belum lama juga baru saja merilis update motor mereka di lini 1000 CC. jika sebelumnya Suzuki punya GSX-S1000F, motor sport touring dengan tampilan yang agresif kayak HIU, sekarang motor itu udah kena update dengan nama baru, Suzuki GSX-S1000GT! Motor ini hadir untuk mengisi segmen motor sport touring adrenaline rush! Sebuah motor yang memang, dari tampilan aja udah kejam bener, gimana performanya?

Suzuki GSX-S1000GT adalah update dari Suzuki GSX-S1000F yang radikal, bukan rada sedikit nakal, tapi memang nakal beneran! Motor ini sudah mendapatkan revisi di sektor mesin yang bisa menyalurkan tenaga serius 152 HP, bahkan klaimnya, lebih bertenaga dan lebih ngisi ketimbang Suzuki GSX-S1000F! gila, Suzuki GSX-S1000F aja udah kenceng, ini lebih kenceng lagi?

Klaimnya dari diam sampai 200 km/jam, hanya butuh 6 kome sekian detik! Ajib!

Klaimnya lagi, posisi riding juga jadi lebih nyaman dan lebih tegak. Revisi ada di sektor kemudi dan juga jok motornya. Belum lagi, panel instrumen juga udah TFT Digital yang sangat menarik. Suspensi depan dari Kayaba yang fully adjustable, suspensi belakangpun demikian, terlalu serius nih touring pake ni motor. Oia, elektroniknya juga dapat update.

Kontrol traksi lima tingkat intervensi, Suzuki Drive Mode Selector, Ride By Wire Throttle, Quick Shifter, wuih, bener-bener ajib secara fitur elektronik nih! Bener-bener bisa touring dengan FUN! Belum lagi, udah pake koneksi dengan MySpin juga, mantap! Bisa cek peta, ngecas HP, dan lain sebagainya pas touring pakai motor ini Sob.

Lalu, berapakah harganya? Di eropa sendiri belum announce harganya. Kalau masuk Indonesia sih pokoknya tinggal kali dua aja, wkwkwk. Gimana Sob? Yang Katana 1000 aja MMBlog belum keturutan buat jajal, eh udah keluar aja nih Suzuki GSX-S1000GT yang kejamnya bukan maeeennn. Gimana Sob? Saingan dari MT10 Touring Edition sama Kawasaki H2SX nih! Semoga kepengen yah!

instagram

Villa Kanaya

4 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here