Ketika “Bandit” Berjuang Bersama Pembela Negara, Keren Juga!

2
Villa Kanaya

Sobat MMBlog sekalian, salah satu motor sport 150 CC yang punya kedigdayaan di sektor dapur pacu, Suzuki Bandit  150, kini mendapatkan tugas menjadi partner anggota dengan TNI AL, lebih tepatnya Marinir. Tepatnya pada hari selasa tanggal 10 Agustus lalu, pasukan Korps Marinir tepatnya Bintara Utama (Bama) Batalyon Arhanud 1 Marinir menerima motor ini Sob. wah, keren dan cocok nih!

MMBlog yang secara keseharian memang tinggal di komplek TNI, tepatnya TNI Angkatan Darat, juga seringkali melihat motor-motor sport 150 CC yang dijadikan sebagai motor dinas. Kalau di Yonzipur 11 tempat MMBlog tinggal, yang beken dijadiin motor untuk prajurit adalah Honda Verza dan dulu pernah Yamaha Vixion. Untuk Marinir, keren juga yah pakai Suzuki Bandit.

Villa Kanaya

Cocok, karena emang Suzuki Bandit 150 adalah motor yang lincah, gesit, ramping, dan juga relatif lebih nyaman ketimbang Suzuki GSX-S150. Belum lagi perkara mesin nih, memang, pada umumnya kendaraan dinas prajurit bela negara biasanya menggunakan mesin yang simpel berpendingin udara, tapi sekarang zaman juga udah canggih, perawatan motor beradiator pun juga makin gampang.

Yang MMBlog garis bawahi dari motor yang dijual dengan harga 27,3 Juta ini sih warnanya Sob. gile, warna ijo dof army di Suzuki Bandit 150 emang cadas banget dah! Emang udah siap ngacir ditunggangin ama tentara nih! oke deh, siapa nih sobat MMBlog yang juga rider dari Suzuki Bandit, ane belum kesampean pengen punya Bandit 600 😥 . semoga yah, amiin!

instagram

Villa Kanaya

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here