Test Ride Dan Morning Ride Bersama Yamaha XJ6, Wah, Harus Dijual Resmi Oleh YIMM Di Indonesia!

17

Kesimpulan, HARUS DIJUAL OLEH PT YIMM

Di sini MMBlog gak akan panjang lebar bahas apa-apa atau rangkum segala sesuatu yang udah MMBlog tulis sebelumnya. Sebagai rangkuman dan kesimpulan, MMBlog mendedikasikan laman ini untuk PT YIMM, agar merilis dan menjual resmi motor ini di Indonesia. MMBlog yakin seyakin-yakinnya kalau motor ini akan luar biasa peminatnya, akan banyak banget!

Kendala mungkin bisa jadi di harganya. Entahlah bisa atau tidak diimpor dari Malaysia agar harganya bisa ditekan, kalau di impor dari Jepang, tentu saja harganya bisa atau lebih tinggi dari Honda CB650F. Maksimal sih okenya di 190-200 jutaan aja, lebih dari itu tetep berat. Lebih oke lagi kalau YIMM bisa kayak Hong Leong kayak men-CKD motor ini di Indonesia, wih, udah deh, ini motor bisa selaris Kawasaki ER6n di masa lalu!

Oke dah Sob, sekian dulu pembahasan review Yamaha XJ6, motor idaman MMBlog dan kayaknya banyak FBY dan riders yang juga kepincut. Next, MMBlog akan coba bikin artikel komparasi detail dengan Yamaha FZ6 Fazer S2, dan Honda CB400 Syuper Faur! Semoga berguna yah!

Silahkan kalau temen-temen mau baca review moge Yamaha lainnya, MMBlog lampirin link-nya, tinggal tap atau klik aja, nanti kebuka di tab baru.

Review Harian Yamaha MT-09 Tracer, Ini Fakta-Faktanya!

Ketemu Yamaha MT-10, Emang Gahar!

Komparasi Yamaha FZ6 Fazer S2 VS Yamaha MT-09 Tracer Ala MMBlog!

Review Harian Yamaha MT-09, Ini Point MMBlog Dari Berbagai Variabel Riding!

Review Harian Yamaha MT-09, Buat Riding di Ibukota Sih Raja Jalanan, Definitely!

Review Harian Yamaha MT-09, Fun To Ride Kuadrat!

instagram

Villa Kanaya

17 COMMENTS

  1. unit 2009 kayaknya terlalu jadul yah, kalau untukk dijual so pasti yang terbaru, peertanyaannya apakah masih ada yang baru? apa gak kalah aura dengan MT series yang kekinian?

    • Malaysia sama Brazil masih ada unit baru mas. Jelas beda segmen dan beda kelas sama MT series mas. Toh di Brazil sama Malay, motor ini penjualannya beriringan, malah lebih bagus ketimbang MT. 4 silinder tetep beda lah.

  2. Untuk sekarang sepertinya agak ketinggalan deh masukin motor ini, yg kudu wajib sih seharusnya MT 07. Tp sebagai pelengkap motor 4 silinder 600 CC sih boleh dimasukin oleh YIMM (kalo mau YIMM nya wkwk). Btw saya rasa MT 25 saat ini lebih mirip XJ6 ini dah dibandingkan klan MT kakaknya hd seharusnya namanya XJ25 bukan MT 25 hehe

  3. Jika YIMM jual disini, apa harga gk tabrakan dengan mt07? Mending masukin Tenere atau Tracer biar banyak varian. imo, mt07+cp2 lebih mintimidatif karena riding position yg motard-like dibanding ini yg terkesan streetbike biasa.

  4. Tadi pagi pas mau ke kampus kebetulan liat nih motor, pertama liat bingung itu naked bike 4 silinder apaan soalnya belum pernah lihat

    • panas mesin kalau macet lumayan, handling sama-sama enteng antar keduanya, bobot lebih ringan Z650 mas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here