Nolan Luncurkan Helm Baru, Nolan N702 Series Yang KEREN!

1
Villa Kanaya

Sobat MMBlog sekalian, tahukah temen-temen bahwa helm ON/OFF Crossover dengan ON/OFF Road Full Face berbeda? nah, apa bedanya Mas? Perbedaan nya adalah jika pada helm ON/OFF Cross Over kita bisa mencopot pada bagian chinguard dan menjadikan nya berbagai macam model contoh : Half Face, Full Face, Cross dll bisa sampai 6 bentuk. Sedangkan untuk helm ON/OFF Road Full Face hanya bisa mencopot pada bagian peak dan visor saja lalu menjadi Full Face dan Cross Helmet.

Nah, ON/OFF Crossover helmet didesain untuk temen-temen yang menyukai helm berbagai fungsi, pernah ga sih pas di tempat tujuan touring masbro malas memakai helm fullface? Pengen nya pake half face saja. Ga mungkin kan kita touring membawa 2 helm, Type Crossover yang cocok nih, tinggal copot chinguard jadi half face atau ingin Adventure tinggal memasang Peak dan Google.

Villa Kanaya

Nolan baru saja mengeluarkan product terbaru di 2019 yaitu N702 X dan GT. N702 X ON/OFF Crossover adalah The First Supermoto Helmet yang Chinguard nya dapat di lepas, tenang bro Semua model baik dengan Chinguard ataupun tidak sudah melalui Homologasi Peraturan yang berlaku.

N702 GT Road Crossover Pasti tement-temen sudah ga asing dengan model seperti ini. Nolan adalah perusahaan pertama yang membuat model Cross Over, Siapa sih yang ga kenal dengan N44 Series? Ini adalah generasi terbaru dari produk tersebut. N702 X dan GT memakai Visor yang lebar untuk Pandangan yang lebih luas untuk kenyamanan dan keselamatan. Banyak orang yang takut memakai Helm Supermoto/Crossover di karenakan berat, tenang saja untuk N702 X dan GT memiliki 2 shell luar Size XXS-M dan L-XXL.

Terdapat pula technology VPS (Visor Protection Sysrtem) / Double Visor dan Ready For Pinlock. Kadang orang mengeluhkan lapisan kain yg kasar, tenang untuk product Nolan mereka memakai inner padding Clima Comfort dan Neckroll yang bisa di adjustable serta washable dengan design yang di kombinasikan dengan AirBooster Technology yang bikin kamu nyaman.

Fitur lainnya terdapat pula penguncian dengan system Microlock dan kalau kalian riding dengan group pastinya membutuhkan Intercom, tenang saja N702 X dan GT sudah ready for N Com Plug N Play tinggal pasang. Dengan 25 Pilihan warna yang terbagi dari 5 Segment Grandes Alpes, Bella Vista, HI-Visibilty, Classic Dan Special. Dengan Harga mulai dari Rp 3.800.000 – Rp 5.400.000 tergantung warna ya Sob, ini helm bisa diboyong dah.

instagram

Villa Kanaya

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here