Komparasi Yamaha FZ6 Fazer S2 VS Yamaha MT-09 Tracer Ala MMBlog!

20

Intro

Sobat MMBlog sekalian, ketika merilis artikel mengenai impresi riding harian menggunakan Yamaha MT-09 Tracer, gak sedikit temen-temen sobat MMBlog yang request mengenai artikel komparasi alias perbandingan antara Yamaha MT-09 Tracer dengan Yamaha FZ6 Fazer S2. Oke, setuju banget kedua motor ini dibandingkan Sob. keduanya, memang secara total berbeda, tapi masih ada beberapa persamaan yakni genre yang masih ada aura-aura touringnya. lalu gimana ceritanya?

Tentu kalau Yamaha FZ6 Fazer S2 MMBlog sudah tahu dan hafal betul karakternya. Motor ini sudah MMBlog gunakan kurang lebih 10.000 Km semenjak MMBlog miliki di tahun 2017 silam. Kondisi juga perlahan-lahan juga sudah MMBlog kembalikan ke kondisi terbaiknya. Ganti kampas rem baru, oli shock baru, setel shock belakang, service, ganti filter udara original, udah lumayan segar lah. Nah, lawannya adalah saudara mudanya, Yamaha MT-09 Tracer. Motor yang lahir tahun 2015 ini juga sebenernya kilometernya udah belasan ribu kilometer, cocok sih kalau dibandingin. Oke dah, lanjut yuk Sob.

instagram

Villa Kanaya

20 COMMENTS

  1. Thank’s mas komparasinya sama FZ6, jadi bisa merasakan perbedaannya walaupun hanya lewat artikel hehe ditunggu komparasinya dengan Honda VFR800X nya, Kalo bisa sih sama Moge sejenis dari Merk lainnya

  2. ibarat pacar, yg satu masih kuliah, yang satu udah kerja. sama sama anggun tapi karakternya beda.. wkwkwkw

    top artikelnya bang vandra.. !

    • Byuuhh, sahabat pembaca idola ane nih Om Harris, nanti kalo ane ke semarang kopdar yak Om, ane pengen ke dds semarang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here