NEX
SYM MMBlog
Sobat MMBlog sekalian, menarik sekali melihat fenomena OKNUM pesepeda yang kelakukannya makin nyentrik dan makin minus :lol: . dulu, MMBlog pernah nulis artikel oknum pesepeda yang meresahkan setelah mereka berani naik ke Jalan Layang Non Tol, MMBlog bagikan artikel...
Sobat MMBlog sekalian, di ruas jalanan Ibukota, beberapa bulan terakhir semenjak pandemi Covid-19, mulai agak berbeda. Pesepeda, atau goweser mulai nampak terlihat banyak melintas di ruas-ruas jalan. paling banyak terlihat di weekend, hari sabtu atau hari minggu. Di hari...
Sobat MMBlog sekalian, bulan Juni 2020 Ini, ternyata masa PSBB di perpanjang oleh Pemda DKI Jakarta. Disebutnya sih sebagai masa transisi PSBB. Nah, ada peraturan baru yang dibuat oleh Pak Gubernur, dan ini menyangkut perkara ganjil genap. Selama ini,...
Sobat MMBlog sekalian, pandemi Covid ini sudah mulai membuat lumayan banyak orang mengeluh. Sampai kapan?? Yups, imbauan pemerintah dan WHO untuk “menjaga jarak” dan upaya PSBB membuat ruang gerak benar-benar terbatasi. MMBlog pribadi, 90% waktu dihabiskan di rumah, project,...
Sobat MMBlog sekalian, lagi viral dan ramai banget nih, video yang isi kontennya adalah para rider moge sport yang kabur, ngebejek gas lebih dalam ketika bertemu dengan razia. Ah, asli gile, serem amat itu kaburnya, ngebahayain, main bejek gas,...
Sobat MMBlog sekalian, sebagai pengendara sepeda motor yang sering mobile, MMBlog saranin agar temen-temen rajin-rajin lihat SIM di dompet. Lihat masa berlakunya Sob, apakah masih aktif, atau sudah kadaluarsa. Ya, yang kayak terjadi sama MMBlog, gak nyadar, ternyata SIM...
Sobat MMBlog sekalian, mohon maaf Sob, beberapa hari ini artikel terasa telat muncul, biasa nih lagi ada beberapa urusan di dunia nyata yang harus dikelarin, hehehe. Tapi tetep, MMBlog tetep mantau perkembangan informasi roda dua di tanah air, dan...
Sobat MMBlog sekalian, saat ini, bisa dibilang, motor-motor baru, entah itu motor entry level ataupun motor flagship, kebanyakan sudah menggunakan lampu dengan fitur LED. Biasanya, lampu LED dipasang atau digunakan sebagai lampu utama atau lampu depan produsen sepeda motor...
Sobat MMBlog sekalian, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan saat ini sedang memprioritaskan Pejalan Kaki, Kendaraan Bebas Emisi, dan Angkutan Umum. Yang paling utama adalah pejalan kaki, karena kaki menurutnya adalah alat transportasi bawaan semua orang adalah kaki. Setuju sih,...
Sobat MMBlog sekalian, kalau temen-temen seringkali lewat jalan Sudirman atau jalan besar di Jakarta lainnya, lagi lumayan familiar nih pemandangan hilir mudik individu-individu yang menggunakan otoped listrik di jalan raya, ataupun di trotoar. Ternyata, berita tentang otoped listrik ini...
Sobat MMBlog sekalian, sekali-sekali OOT ya, hehe. kali ini, MMBlog mau beropini tentang Berjalan Kaki. Temen-temen yang tinggal di Ibukota DKI Jakarta (belum pindah, jadi masih sah jadi Ibukota yak), pasti udah mafhum banget kalau di sebagian besar ruas...
Sobat MMBlog sekalian, ngomongin razia nampaknya emang enggak ada abisnya. Artikel tentang motor sport mata picek yang kena tilang aja ramai dikomentarin temen-temen tuh. Nah, kali ini, MMBlog mau cerita sedikit pengalaman yang MMBlog dapatkan dari cerita temen kuliah...
Sobat MMBlog sekalian, operasi patuh yang dilakukan oleh Polri selama hampir tiga pekan ini, nampaknya membuat jantung pengendara motor jadi lebih bergejolak. Gak bisa pungkiri, tiap razia, ketemu pak polisi, biarpun semuanya lengkap dan sempurna, rasa deg-degan pasti ada....
Sobat MMBlog sekalian, masih terkait dengan Ingub perihal lalu lintas jalan. nah, kali ini, MMBlog dibuat terkezut oleh peraturan ingub yang ternyata berpihak kepada kendaraan listrik. Seperti yang dilansir di otomotifnet.com, Pak Anies Baswedan, ternyata memberikan statement kalau motor...
Sobat MMBlog sekalian, selain ingub mengenai pembatasan umur kendaraan pribadi yang gak boleh lebih dari 10 tahun, ternyata cakupan ingub terkait peraturan perlalu-lintasan lebih luas lagi. Saat ini, di Ibukota sudah enggak ada lagi yang namanya Three in One,...