Udah Saya Bilang, JLNT, Kemudian Masuk Tol, Pesepeda Bakal Masuk Ke Lintasan Terbang Pesawat!

26
Limited
SYM MMBlog

Sobat MMBlog sekalian, menarik sekali melihat fenomena OKNUM pesepeda yang kelakukannya makin nyentrik dan makin minus 😆 . dulu, MMBlog pernah nulis artikel oknum pesepeda yang meresahkan setelah mereka berani naik ke Jalan Layang Non Tol, MMBlog bagikan artikel itu di beranda FB dengan caption “lama-lama masuk TOL lah ini”, eh, dan ternyata benar, belum lama, ada OKNUM pesepeda yang masuk TOL, asli GOKIL GUYS! :mrgreen: .

Temen-temen pasti udah lihat video viralnya, di sosmed banyak kok seliweran. Masuk ke TOL Jagorawi, bahkan oknum ini ada yang sampai lawan arah, gile, nyalinya gede juga yak. Masuk ditelusuri apa motif dan tujuan dari tindakan “asusila” ini 😆 . katanya sih bakalan kena sanksi tegas, ya semoga aja bener demikian, makin lama soalnya oknumnya makin enggak jelas nih.

Villa Kanaya

Nah, Jalan Layang Non Tol udah, Jalan Tol pun udah. Lalu, jalan apa lagi yang kira-kira yang dilarang untuk dimasuki sepeda terus akan dimasuki? Tebakan MMBlog adalah lintasan pacu pesawat terbang Sob. tinggal kita tunggu aja di lintasan terbang pesawat bandara SoeTa bakalan ada goweser yang asyik masyuk menggenjot tanpa ada perasaan bersalah. Oia, atau mungkin, nanti di rel Kereta Jabodetabek juga bakalan ada juga kali yang lewat, jalan pintas kan?

Oke Sob, ada opini juga gak nih? silahkan aja di kolom komentar ya.

instagram

Villa Kanaya

26 COMMENTS

  1. wkwk,, makin makinan ini…. kenapa sih rakyat kita tipikal bgt demen langgar aturan yak… coba kayak rakyat jepun gitu yg tingkat disiplin nya tinggi…
    giliran mau jadi orang yang patuh peraturan di bilang sok suci sok ina-inu sok breaker skalian… lelah hayati….

    klo masuk tol tp lewat rumput sih msh oke, lah klo lwt aspal nya ya kebangeten….

    • karena (no offense) udah jadi budaya dan kebiasaan pak, malah bisa jadi mental tanpa sadar, gampangnya, kalo masih bisa dilanggar kenapa harus patuh, ga cuma sekelompok orang sih tapi udah jadi kebiasaan banyak orang dan berbagai pengguna jalan

    • bener banget bro, makanya ane ga sebut pihak tertentu, karena udh sebagian besar pengguna jalan, apapun kendaraannya, dan bahkan bukan cuma di jalan dah, tapi hampir di segala aspek kehidupan misal buang sampah aja, msh byk yg semabarangan toh…
      masalahnya ndak di biasain dari root nya, dr org tua, byk yg ga menanamkan disiplin ttg peraturan ke anak2 nya, anak nya stlh besar kalau tetap ga ada kesadaran ya ga kan menanamkan ke anak-cucu nya lagi…
      kedisiplinan terhadap peraturan masih sangat di anggap sepele di masyarakat kita sperti nya…

  2. Dah ke tangkep tuh …..masuk tol sengaja janjian diangkut mobil di rest area ….Ke-6 orang yang berhasil diamankan WT, UM, AS, AF, NS (warga Bekasi) dan MY (warga Temanggung). Denda masing2x 3juta …. ko ngk viral sepeda macam apapula bisa lolos test lewat tol .. …dah teruji pekoknya

  3. kalau begini saya malah rindu masa kecil…..dimana orang-orang berbondong-bondong berjalan kaki. Trotoar penuh oleh pejalan, dan begitu pun pinggir jalan, penuh sesak oleh pejalan kaki. Entah kenapa semakin kita (rakyat Indonesia) dimudahkan memiliki kendaraan, di saat itu pula rakyat makin mudah melanggar segala bentuk aturan.

    Ah, mungkin besok-besok pesepeda itu akan masuk ke dalam mall berama-ramai..

  4. kalo cuman sanksi denda … jumlah rupiahnya mungkin gak terasa besar bagi si pelanggar, tambahin lah sanksi sosial – bantuin PPSU nyapuin jalan dan troroar sembari dikalungin papan yg bertuliskan – pesepeda yg kemarin masup jalan tol – trus di viralkan di IG

    #sanksi sosial juga berlaku buat pemotor dll

    • betul beh, kl denda uang mh nanti yg lain pada gampangin. ahh cuma denda segitu gampang lah…
      kalo bisa di kurungan tahanan aja sekalian,dah masuk membahayakan nyawa soalnya

  5. …….. jangan hukuman nya main main lg ……menyanyikan lagi lagu perjuangan dan 5 x push up ….akibat penegakan hukumnya ngk konsisten jd pd ngeledek , di singpur wni pd santun semua …..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here