Review Yamaha FZ8 Semua Aspek, Siapin Cemilan Sob!

6

Saatnya Review Harian, dan <em>The Moody Rooster Has Come</em>!

akhirnya, motor ini tiba di Jakarta. sebagai insan permotoran yang punya prinsip, punya motor ya harus dipakai, sudah barang tentu dong, Yamaha FZ8 ini MMBlog pakai harian. sempet dibawa nganter barang, nganter emaknya naya ngantor, wara-wiri sunmori, dan berbagai aktifitas lainnya. hingga akhirnya, wah, gak tahan juga nih, jual aje ape kali ye? :mrgreen: .

waktu touring, kecepatan 120-140 bisa diraih dengan cepat dan nyaman, asik banget! nah, di dalam kota? waahhh, ternyata powernya lumayan mubazir yah? serius, Mas Moel berasa lebih enak tenaganya, dan pastinya lebih ringan! terlebih pas ketemu macet, ini dia pokok permasalahannya.

Ayam Jantan ini ternyata tidak se-stabil ketika ia diajak touring, ketika di ajak riding harian, tidak sedikit ia moody atau mut-mutan laiknya remaja yang sedang puber!. panas mesin ternyata lumayan tinggi, ketika touring dan tidak macet, suhu lumayan stabil di 90-99 derajat aja, tapi begitu macet, suhu bisa sampai 104-105 derajat. area selangkangan praktis menjadi burger yang hangat, wkwkwkwk.

ternyata, area kopling motor ini juga sudah mulai lelah, ada indikasi plat koplingnya bengkok atau tipis, karena kalau sudah panas macet, si Rooster ini ternyata amat sangat sulit untuk dinetralkan. Suhu harus ideal dulu, dan sambil jalan, baru motor bisa dinetralkan, hmm, lumayan juga yah lama-lama. tuas kopling sama throttle sih lumayan ringan empuk, masih aman, hufffftttt.

instagram

Villa Kanaya

6 COMMENTS

  1. Mantap tulisannya mas, masih mengalir kaya dulu. Sya malah lebih seneng baca tulisan mas yg panjang kaya gini dari pada yg singkat singkat… Semangatterus nulisnya mas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here