NEX
Sobat MMBlog sekalian, Yamaha selalu berinovasi untuk memenuhi kebutuhan konsumen serta mengikuti perkembangan era modern yang serba cepat dan praktis ini. Karenanya berbagai aplikasi terkait produk yang disediakan Yamaha selalu mendapatkan respon positif dari konsumen. Semuanya disediakan untuk memudahkan konsumen...
Sobat MMBlog sekalian, Pesatnya perkembangan modifikasi di Tanah Air membuat banyak kreatifitas yang menginspirasi bermunculan dan saat ini motor sport heritage XSR 155 menjadi pusat perhatian semua kalangan yang menyukai desain klasik serta teknologi dan fitur-fitur terkininya. Untuk mewujudkan ubahan...
Sobat MMBlog sekalian, ngomongin salah satu livery motor Honda yang lagi lumayan ngehits untuk motor produksi massalnya, adalah livery Tricolor. Eits, ini bukan livery RWB yang beberapa tahun silam sempat beken yah, Tricolor adalah update dari RWB. Sebelumnya, RWB...
Sobat MMBlog sekalian, Honda CBR600RR adalah supersport idaman dari bikers-bikers Indonesia. jika karakter bikers tersebut senang motor sport humanis, humble, dan relatif nyaman, maka motor idamannya pasti Honda CBR600RR. Popularitas CBR600, IMHO, hanya bisa ditandingi oleh Yamaha R6 jika...
Sobat MMBlog sekalian, peraturan uji emisi yang diwajibkan ke kendaraan bermotor di DKI Jakarta sempat menghangat beberapa minggu yang lalu. MMBlog sempat mau uji coba di pinggir jalan, yang diadakan oleh Sudin Lingkungan Hidup DKI, cuman antrinya gila banget,...
Sobat MMBlog sekalian, Sebagai wujud apresiasi terhadap pecinta MotoGP di Indonesia dan semangat sportifitas MotoGP dunia, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg. (PT YIMM) meluncurkan edisi khusus MotoGP untuk All New Aerox 155 Connected yang tampil dengan spesial livery ‘Monster...
Sobat MMBlog sekalian, secara berkelanjutan, di akhir tahun ini, Yamaha telah merilis tiga motor baru. setelah kemarin ada All New Yamaha Aerox 155, terus ada All New Yamaha Nmax 155 Standar Upgrade, eh sekarang hadir lagi nih yang ditunggu...
Sobat MMBlog sekalian, kalau ngomongin motor 4 silinder injeksi, dan gimana servisnya biar enak, temen-temen bisa baca di artikel INI. Nah, sekarang, MMBlog pengen sharing tentang gimana dan apa sih yang harus dilakukan ketika kudu berhadapan dengan motor 4...
Soba MMBlog sekalian, Setelah diperkenalkan ke masyarakat Bangka Belitung, WR 155 R langsung menjadi primadona karena beragam keunggulan baik dari segi desain, fitur, maupun performa yang menjadikannya sebagai motor sport adventure terbaik di kelasnya. Beragam aktivitas dengan riding WR...
Sobat MMBlog sekalian, sesuai ekspektasi MMBlog nih, ternyata artikel 1000 kata lebih di SINI yang ngebahas tentang SM Sport GY150, dibaca banyak dan mendapatkan respon yang luar biasa positif. Ternyata pabrikan non-Jepang bikin penasaran juga yak. Okelah, MMBlog lanjutin...
Sobat MMBlog sekalian, Honda Phantom. MMBlog yakin, sebagian dari pembaca MMBlog yang jadi biker dan menikmati masa-masa riding di tahun 2000-an awal, enggak asing dengan dengan nama motor yang MMBlog mention di kalimat sebelum ini. Honda Phantom adalah motor...
Sobat MMBlog sekalian, belum lama, dari laman facebook Vanhoe Rage, diketahui bahkan Haojue, pabrikan sepeda motor asal Tiongkok yang collabs mantap dengan Suzuki sudah mematenkan desain motor baru mereka yang bergenre adventure touring. Sekilas, motor ini mirip dengan Suzuki...
Sobat MMBlog sekalian, Melanjutkan komitmen berkesinambungan dalam mendukung pendidikan vokasi di Indonesia, PT Astra Honda Motor (AHM) menginisiasi Kontes Kreativitas Pembelajaran Guru Online 2020. Kegiatan ini menjadi bentuk dukungan  bagi para guru dalam proses belajar mengajar secara daring untuk...
Sobat MMBlog sekalian, beberapa minggu yang lalu, MMBlog mendapatkan undangan dari PT AHM untuk ikutan di Test Ride Honda CBR250RR-SP, motor sport terbaru dari AHM. Gak pikir panjang, MMBlog langsung iya-in. wah, geber di sentul nih, gumam MMBlog, eeehhh,...
Sobat MMBlog sekalian, PT Astra Honda Motor (AHM) mulai memasarkan Honda CBR1000RR-R Fireblade in Tanah Air. Hadir sebagai episentrum filosofi Total Control, motor supersport berperforma tinggi ini memberikan pengendalian sempurna dan sensasi berkendara yang memacu adrenalin layaknya motor MotoGP...