Villa Kanaya
Sobat MMBlog sekalian, beberapa minggu yang lalu, MMBlog memutuskan untuk mengganti aki Mas Moel aka Yamaha FZ6 Fazer S2 yang sejatinya udah lama banget ngendok kagak jalan-jalan. aki lamanya sempat MMBlog cas ulang, voltase bagus, bisa start sekali, tapi...
Sobat MMBlog sekalian, ah, jujur, udah lama banget MMBlog gak nulis artikel review yang super duper komprehensif. sempet baca-baca artikel review lawas, hmm, ternyata keren juga ye tulisan guweh, wkwkwkwk :mrgreen: . Hmm, kira-kira, masih bisa gak ya nulis...
Sobat MMBlog sekalian, buat temen-temen yang demen sama motor langka, demen sama motor yang enggak mainstream, dan juga demen koleksi motor, di artikel ini MMBlog akan kasih informasi motor yang layak dan siap untuk dikoleksi. tapi sayangnya, ini motor...
Aktivitas bLU cRU Indonesia selalu ditunggu-tunggu oleh konsumen dan komunitas Yamaha karena keseruan acara di dalamnya yang merepresentasikan passion racing di dunia Yamaha Sport. Besarnya antusiasme yang ditunjukkan para bLU cRU Rider dan bLU cRU Fans tersebut merupakan perwujudan...
Sobat MMBlog sekalian, beberapa hari yang lalu, MMBlog sempat kopdar sama temen lama MMBlog. nah, MMBlog kemarin bawa Mas Karebet alias MT25 jadi-jadian. Nah, Mas Karebet ini kebetulan knalpotnya udah kembali lagi ke knalpot standar Sob, sontak, temen MMBlog...
Sobat MMBlog sekalian, Touring menjadi hobi biker sepeda motor yang kerap dilakukan ke berbagai tempat termasuk destinasi wisata guna refreshing atau mendapatkan pengalaman mengeksplorasi lokasi yang tengah viral dikunjungi. Hal ini juga dilakukan oleh para pengguna XSR 155 di...
Sobat MMBlog sekalian, MMBlog belakangan ini sering ngepost Yamaha XJR400 di sosial media. Nah, beberapa sahabat nanya dan fokus ke ban yang MMBlog pakai. yups, salah satu ban yang beken, yang terkenal awet, terus harganya juga relatif murah, Ban...
Sobat MMBlog sekalian, udah lama juga nih MMBlog gak bikin artikel review. Nah, kali ini MMBlog mau coba buat artikel review produk lagi. Belum lama, MMBlog beli Karburator buat Suzuki GN250 karena karbu originalnya udah enggak oke. nyari di...
Sobat MMBlog sekalian, Momen libur lebaran tahun ini dipastikan akan dimanfaatkan oleh banyak orang untuk berpergian ke berbagai tempat, tidak terkecuali bagi para pengguna sepeda motor. Baik itu untuk mengunjungi rumah keluarga ataupun teman yang berada di kampung halaman,...
Sobat MMBlog sekalian, MMBlog ingat betul, MMBlog terakhir liputan Bale Santai Honda adalah ketika tahun 2018, sebelum pandemi covid membuyarkan semuanya. terletak di sebuah SPBU yang besar di Daerah Balaraja, Bale Santai Honda adalah tempat paling bener buat istirahat...
Sobat MMBlog sekalian, pada tanggal 29 April 2022, di penghujung Ramadhan tahun ini, alhamdulillah Sob, MMBlog berkesempatan untuk meliput aktifitas AHM yang berkaitan dengan mudik. Yups, tahun ini pemerintah sudah memperbolehkan masyarakat untuk mudik Sob. Mudik Balik Bareng Honda...
Sobat MMBlog sekalian, belum lama, Suzuki India kembali membuat gebrakan dengan merilis motor adventure terbaru mereka. Motor ini 11-12 dengan motor Suzuki yang sudah lebih dahulu di rilis di Tiongkok, yakni Suzuki V-Strom 250 dua silinder. Nah, motor ini...
Sobat MMBlog sekalian, MFORCE INDONESIA adalah ATPM yang memegang Merk SM SPORT,SYM,CFMOTO & WMOTO. PT.MFORCE INDONESIA merupakan anak perusahaan dari MForce Bike Holding Sdn Bhd Malaysia. PT. MFORCE INDONESIA merupakan perusahaan PMA. Pabrik perakitan sekaligus kantor management PT.MFORCE INDONESIA...
Sobat MMBlog sekalian, Di penghujung tahun 2021 ini Yamaha masih menghadirkan keseruan terbaru dengan meluncurkan bLU cRU Indonesia. Management PT. YIMM (Yamaha Indonesia Motor Manufacturing) memperkenalkan bLU cRU di Sentul International Circuit, Bogor, Kamis 16 Desember 2021. Pada kesempatan...
Sobat MMBlog sekalian, beruntung Sob, asli beruntung. MMBlog penasaran banget emang sama motor baru yang satu ini. Yups, Honda CB150X! motor yang sejatinya memang belum lama dirilis resmi, akhirnya bisa MMBlog jajalin. Nah, gimana rasanya? Langsung aja temen-temen baca...