Review Yamaha FZ8 Semua Aspek, Siapin Cemilan Sob!

6

Intro

Sobat MMBlog sekalian, ah, jujur, udah lama banget MMBlog gak nulis artikel review yang super duper komprehensif. sempet baca-baca artikel review lawas, hmm, ternyata keren juga ye tulisan guweh, wkwkwkwk :mrgreen: . Hmm, kira-kira, masih bisa gak ya nulis kayak gitu? Penasaran juga dengan kemampuan diri, dan kebetulan MMBlog ada rerangka artikel review yang belum ditulis secara penuh, yaudah, MMBlog akan coba melalui artikel ini, review salah satu (mantan) motor MMBlog, Review Yamaha FZ8!

Perkenalan dulu ya, Yamaha FZ8 ini adalah unit yang MMBlog miliki secara pribadi pada tahun 2021 lalu, motor ini sempat ngandang dengan Mas Moel dan Oleh selama kurang lebih 2-3 bulan lamanya. Yamaha FZ8 ini sempat MMBlog kasih nama Mang Epjet. semenjak dari bulan Juni hingga Agustus 2021, motor ini menemani MMBlog wara-wiri di Ibukota, dan sebuah rekor buat MMBlog pribadi, MMBlog juga melakukan solo trip (solo touring) pertama kali juga memakai motor ini. karena seperti yang temen-temen tahu, kalau MMBlog touring ya biasanya sama ATPM, atau sama Ihsan, xixixi.

Oke, artikel ini nampaknya akan panjang, ya gak sepanjang ruas tol Palimanan kok, dan gak bahaya bacanya, karena pasti gak bikin ngantuk, malah Insya Allah bisa ngasih insight dan membuka cakrawala temen-temen ketika temen-temen mau sebuah motor atau khususnya moge baru. Yamaha FZ8 ini, MMBlog kasih julukan The Moody Rooster, atau Ayam Jantan yang mut-mutan, wkwkwk, kenapa gitu? oke lah, kita masuk ke pembahasan demi pembahasannya yuk, FULL GAS!

instagram

Villa Kanaya

6 COMMENTS

  1. Mantap tulisannya mas, masih mengalir kaya dulu. Sya malah lebih seneng baca tulisan mas yg panjang kaya gini dari pada yg singkat singkat… Semangatterus nulisnya mas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here