Motor Suzuki Ini Layak Untuk Dikoleksi – Suzuki Intruder 250

0
bukan intruder ini ya mas

Sobat MMBlog sekalian, buat temen-temen yang demen sama motor langka, demen sama motor yang enggak mainstream, dan juga demen koleksi motor, di artikel ini MMBlog akan kasih informasi motor yang layak dan siap untuk dikoleksi. tapi sayangnya, ini motor harganya jadi bukan main Sob, pernah murah karena sepi peminat sekennya, tapi sekarang, wuih bukan main!

Motor ini adalah Suzuki Intruder 250 atau Suzuki VL250. sebuah motor cruiser entry level yang enaknya kebangetan! mesinnya menggunakan mesin v-twin yang serius dan ciamik. desainnya pun bener-bener ala chooper american style, classic chooper. intinya, ini adalah motor yang enak sekali dipandang dan juga amat sangat nyaman untuk ditunggang, hmm.

harganya dulu masih ada yang juga 45 juta rupiah, sekarang? wuih, bisa tembus 60-70 jutaan lho Sob. kondisi motor kebanyakan masih segar dan siap pakai sekali biarpun tahun produksinya sudah lama, yups sekitar tahun 20 tahun lalu alias tahun 2002. nah, silahka lah di buru itu motornya Sob.

perkara sparepart, motor ini bisa temen-temen dapatkan sparepartnya di bengkel Karisma motor koh welly, beliau juga tahu banyak perkara part-part yang bisa disubtitusi. nah, gimana Sob? atau jangan-jangan, ada sobat MMBlog yang punya ini motor? MMBlog sih udah pernah jajal Sob, dan asli langsung mengenin lho. semoga kepengen juga yah!

instagram

Villa Kanaya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here