Lihat Langsung dan Test Ride All New Honda Scoopy, Nge-KLIK ABIS!

15
Limited

Intro

Sobat MMBlog sekalian, alhamdulillah, minggu ini bisa dibilang udah lumayan banyak nih agenda. Setelah beberapa hari lalu test ride All New Honda Aerox 155 di sirkuit Sentul kecil, kemarin MMBlog berkesempatan untuk jajal All New Honda Scoopy di trek safety riding milik AHM di Deltamas Cikarang. Siap, MMBlog coba ceritain motor yang nge-KLIK abis ini ya Sob.

Kenapa nge-KLIK, karena kalau MMBlog deduksikan, gile ini motor bener-bener PAS di MATA dan PAS ketika diajak berkendara! Ah serius? iyak Sob, beneran dah! Pertama bahas tampilan dulu, All New Honda Scoopy makin kesini makin trendy, makin fashinable, dan makin fancy! Lekuknya dari depan sampai belakang, bener-bener lucu dan pas di mata.

Villa Kanaya

Ngomongin bagian favorit, area headlight dan stoplight adalah bagian yang paling MMBlog demen. Semuanya udah serba membulat dengan aksen-aksen yang menarik. Intinya sih desainnya berani, tapi juga tetap realistis, enggak radikal. Area speedometer juga canggih dengan adanya instrumen digital yang informasinya lengkap banget.

Pilihan warna? Wah, banyak banget! Tinggal sesuaikan aja sama selera. Oia, bicara matic, gak afdol kalau enggak bicara daya akomodasi. Bagasi All New Honda Scoopy lumayan besar, cukup lah bawa jas hujan dan perlengkapan lainnya, belum lagi di area depan di deket konsol ignition juga ada kompartemen yang punya ruang cukup untuk nyimpen bawaan yang handy, wah cakep.

Wah, jujur Sob, ane sebagai mantan user Scoopy karbu, lihat ini Scoopy jadi ada rasa pengen juga, apalagi pas jajalin, waduuhh, lumayan kepatil saya, oke saya ceritain ya.

Contents

instagram

Villa Kanaya

15 COMMENTS

  1. Honda yang terbaik. Tiada lain hanyalah ijinNya honda terhampar di seluruh muka bumi Noswantara tercinta ini.
    (Sesungguhnya Kami adalah sebaik-baiknya yang menghamparkan)

  2. Di dalam hati kang vandra, amjiiinc ini baru matik berkelas dan berkualitas, beda jauh sm matik 155cc yg kemarin saya testdrive d sentul. Naek scoopy Serasa menjadi ironmen. Yo opo ora?

  3. Pilihan rakyat adalah pilihan Tuhan. Dengan kekuasaanNya dihamparkan honda ke seluruh penjuru Indonesia, khususnya Jawadwipa n Sundaland๐Ÿ™

  4. Menurut saya sih, kalo ada yg merasa kurang cocok dengan satu jenis motor dari merek apapun, berarti anda bukan target penjualan motor tersebut.
    Wkwkwkwkwkwkwk

    Lucu aja sih kalo didebatin, emang misal cocok pake kawasaki kaze R ada masalah?
    Atau pake grand?
    Atau pake vega R?
    Atau smash?

    Coba dulu, kalo cocok ya beli, nggak cocok ya jangan ngebully.
    Tuman ๐Ÿ˜€

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here