Mudik Balik Bareng Honda 2024, 28 Truk Udah Angkut 1100 Motor Honda!

0

Sobat MMBlog sekalian, per hari Kamis tanggal 04 April 2024, PT Astra Honda Motor telah sukses memberangkatkan 28 truk yang mengangkut lebih dari 1000 motor Honda dengan tujuan Semarang dan juga Yogyakarta. temen-temen udah tahu kegiatan ini? betul banget, ini adalah salah satu prosesi dari kegiatan Mudik Balik Bareng Honda, dan di tahun 2024 ini, gelaran akbar ini kembali digelar.

Bertempat di BGR Kelapa Gading, MMBlog melihat sudah ada banyak sekali motor-motor Honda yang diproses untuk berangkat menggunakan truk. semuanya diproses dengan pasti dan presisi. mulai dari pendaftaran, pengecekan motor, penyedotan bensin, packing motor, packing helm, bahkan hingga untuk pemilik motornya, disediakan shuttle bus untuk jalan kaki keluar area.

luar biasa emang, konsisten! ini adalah MBBH ke 16 yang digelar di tahun 2024, dan kedua kali MBBH setelah pandemi. kerennya, pendaftar ternyata 90 persen menggunakan aplikasi ketimbang daftar off line ke dealer yang disediakan. acara pelepasan truk pengangkut motor ini juga dihadiri oleh jajaran pejabat dari dinas dan kementerian perhubungan republik Indonesia.

jumlah pesertanya pun luar biasa, ada kurang lebih 2200 pemudik yang akan diberangkatkan dengan menggunakan bus pada hari sabtu nanti tanggal 6 April 2024. hmm, keren, bahkan ada Honda Panthom juga lho yang diajak untuk mudik, mantep bener ini yak. oke deh, selamat buat AHM yang udah melepas motor dan truk ke Semarang dan Yogyakarta.

sekian, terima kasih, dan semoga berguna!

instagram

Villa Kanaya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here