Test Ride Dan Review All New Yamaha Aerox, Makin Nyaman dan Gesitnya Luar Biasa!

11

Intro

Sobat MMBlog sekalian, wah, akhirnya bisa nulis artikel test ride dan review motor baru lagi nih. yups, setelah beberapa hari di launching resmi, MMBlog akhirnya bisa jajalin All New Yamaha Aerox 155. Gak nanggung-nanggung, Yamaha Indonesia sebagai prakarsa acara langsung ngasih kesempatan jajal All New Yamaha Aerox 155 di jalanan dan juga sirkuit sentul, oke, saatnya gaspol!

FYI nih masbro, MMBlog kebagian test ride/event di hari kedua. Karena protokol kesehatan yang ketat, gak bisa dihari yang sama diumplekin banyak wartawan dan blogger, jadinya dibagi dua sesi. Okeh, gak masalah, yang penting bisa gaspol rem pol Sob, xixixi. Nah, untuk event ke dua ini, peserta kumpul dulu di DDS, dan berangkat ke sentul menggunakan bis, siap, bisa ngadem dulu nih, amaan!

Sampai di Sentul Kecil, ada briefing dulu dari Pak Anton dan Mas Arief. Yups, di Sencil ini kita semua diajak untuk jajal All New Yamaha Aerox 155 sekaligus ada time trial! Betul Sob, waktunya dihitung nih! MMBlog dapet jatah di Grup 4 atau Grup D, hanya boleh tiga motor sekali turun, dan dikasih jatah 5 lap, 1 warm up, dan 4 sisanya bisa gaspol abiesss!

Oke riding gear pakai dulu semua biar safety, setelah beres, MMBlog kadapetan motor dengan nomor 12. Wih, varian yang pakai kunci biasa tapi warnanya hitam doff dan ada aksen hijaunya nih. bukan maeeen, akhirnya kesampaian juga jajal motor ngehits! Nah, perkara ergonomi, MMBlog berasa lebih nyaman Sob. MMBlog suka banget sama kontur joknya yang keset, empuk tapi enggak amblas, dan ada undukan di bagian belakang yang supportif sama pinggang. Legroom juga lega banget, dan tekukannya setangnya asik! Sporty tapi natural, gak heran kalau filosofi Aerox memang when sport meet scooter, setuju 110%! Jinjit? 167 cm macam MMBlog sih pasti jinjit, tapi karena motornya ringan, jadi aman sentosa.

Contents

instagram

Villa Kanaya

11 COMMENTS

  1. Sdh mulai sampah berserakan dimarih..hidup kalian tuh kalo ga nyampah emang pd ga makan ya..kok ketakutan bgt sih..kalian tuh raja MS …kok parno bgt liat artikel macem ni ..sana balik lah ke habitat kalian…yg sekolam kerjaannya bc yamaha mulu..ini blog bersih..jgn kalian kotorin dgn bc busuk kalian..huss..husss

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here