Lihat Langsung dan Test Ride All New Honda Scoopy, Nge-KLIK ABIS!

15
Villa Kanaya

TEST RIDE

MMBlog pribadi jujur, agak bingung pas mau ngidupin ini motor. Di rumah kagak ada motor keyless sama sekali. Sebenernya familiar sih sama keyless, tapi sama keyless Suzuki dan Yamaha, yang akan aktif kalau knopnya ditekan, baru bisa diputar. Scoopy ini gak bisa ditekan knopnya buat ngidupin, terus gimana?

Ternyata kudu tarik tuas rem, terus di stater dulu, sampai tanda โ€œkunciโ€ di panel speedometer nyala, baru itu knopnya bisa diputar, wih canggih! Oke lah, makin mantap dan makin keren plus makin aman nih! nyalain mesin, suara mesin 110 ESP menderu dengan halus, halus banget! Di idle, getaran sama sekali enggak ada Sob, bener-bener adem! Di kasih putaran gas dikit, motor udah gelinding, responsif nih!

Villa Kanaya

Oke, mulai jalan. MMBlog sudah patri di otak, kalau All New Honda Scoopy menggunakan sasis baru ESAF. Sasis yang lebih ringan, dan lebih lincah, dan ternyata semuanya terbukti demikian! Di tambah dengan profil ban scoopy yang ring 12 tapi tebal, manuver dengan scoopy jadi berasa lebih lincah, lebih gesit, lebih ringan, tapi tetap presisi dan terkontrol, bukan maen!

Dengan manuverability kayak begini, All New Honda Scoopy bener-bener bisa dibawa oleh bikers dari background manapun. Mau yang udah pengalaman, atau bener-bener newbie, mau pria, wanita, bahkan yang mungkin badanny mungil sekalipun, enggak akan sulit manuver dan kontrol All New Honda Scoopy ini Sob. udahlah, gesitnya keterlaluan intinya, tapi tetap stabil!

Contents

instagram

Villa Kanaya

15 COMMENTS

  1. Honda yang terbaik. Tiada lain hanyalah ijinNya honda terhampar di seluruh muka bumi Noswantara tercinta ini.
    (Sesungguhnya Kami adalah sebaik-baiknya yang menghamparkan)

  2. Di dalam hati kang vandra, amjiiinc ini baru matik berkelas dan berkualitas, beda jauh sm matik 155cc yg kemarin saya testdrive d sentul. Naek scoopy Serasa menjadi ironmen. Yo opo ora?

  3. Pilihan rakyat adalah pilihan Tuhan. Dengan kekuasaanNya dihamparkan honda ke seluruh penjuru Indonesia, khususnya Jawadwipa n Sundaland๐Ÿ™

  4. Menurut saya sih, kalo ada yg merasa kurang cocok dengan satu jenis motor dari merek apapun, berarti anda bukan target penjualan motor tersebut.
    Wkwkwkwkwkwkwk

    Lucu aja sih kalo didebatin, emang misal cocok pake kawasaki kaze R ada masalah?
    Atau pake grand?
    Atau pake vega R?
    Atau smash?

    Coba dulu, kalo cocok ya beli, nggak cocok ya jangan ngebully.
    Tuman ๐Ÿ˜€

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here