Villa Kanaya
Sobat MMBlog sekalian, ngomongin motor baru, tentunya kita gak bisa lupa sama motor baru yang fenomenal yakni Yamaha Fazzio 125. Nah, motor ini adalah motor yang menarik, alhamdulillah, MMBlog udah pernah jajalin, lumayanlah 20 Km di kota bogor waktu...
Sobat MMBlog sekalian, pada hari rabu tanggal 26 Januari 2021 kemarin, MMBlog bersama dengan beberapa temen-temen blogger dan media, menghadiri undangan dari PT MForce Indonesia untuk menjajal line terbaru mereka yakni All Terrain Vehicle atau ATV dari CFMoto yang...
Sobat MMBlog sekalian, Keunggulan produk teranyar Yamaha yaitu All New R15 Connected telah dibuktikan oleh peserta aktivitas "The 1st Official bLU cRU Experience" yang diadakan beberapa waktu lalu di Sentul International Circuit. Komunitas Yamaha adalah bagian dari peserta acara...
Sobat MMBlog sekalian, wah Sob, ternyata gak sedikit nih yang nanya ke MMBlog perihal impresi berkendara dari All New Yamaha R15, terutama yang R15M. nah, alhamdulillah, beberapa hari yang lalu, MMBlog udah jajal motor ini. Gak tanggung-tanggung, 6 lap...
Sobat MMBlog sekalian, kembali lagi di artikel tematis review harian Yamaha All New NMax 155. Nah, kali ini, MMBlog punya kesempatan untuk bawa motor MAXI Yamaha ini untuk pergi agak jauhan. Yups, setelah di artikel INI, MMBlog melakukan uji...
Sobat MMBlog sekalian, beberapa hari yang lalu, Bro S yang ternyata selalu mantengin blog sederhana ini, bersurel ke MMBlog. Ia nanyain ke MMBlog gimana sih kalau Honda CB150R di ajakin touring. Sebelumnya, Bro S juga udah baca artikel INI,...
Sobat MMBlog sekalian, wah, kayaknya udah lumayan lama MMBlog gak cerita tentang pengalaman review atau test ride motor yah? mohon maaf Sob, biasa nih, lagi ada kerjaan aktif di dunia nyata, hehe. nah, kali ini, MMBlog mau cerita pengalaman...
Sobat MMBlog sekalian, kemarin, hari selasa tanggal 9 Februari 2021, MMBlog berkesempatan untuk hadir di acara test ride perdana Honda PCX160. Motor yang sejatinya sudah dilaunching di Jepang dengan kubikasi sama dan di Eropa dengan kubikasi yang lebih kecil...
Sobat MMBlog sekalian, akhirnya rasa penasaran MMBlog terhadap motor baru Honda yakni Honda All New CBR150R terjawab. Update bodywork, terus di sektor kopling, dan juga di bagian suspensi depan, bisa dibilang memang memberikan sumbangsih yang besar untuk feel ridingnya....
Sobat MMBlog sekalian, walah, ternyata artikel ini masih ada di draft, tersimpan malu-malu di hardisk :mrgreen: . niat hati pengen publish pas abis bikin artikel review fisiknya, eh bablas karena Suzuki Tua Mbah GN250 minta dipijet :lol: . yaudah,...
Sobat MMBlog sekalian, Setelah pekan lalu, Yamaha GEAR 125 resmi diluncurkan, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing mengajak awak media dan blogger untuk mencoba langsung ketangguhan Yamaha GEAR 125 cc terbaru ini melalui Media Riding Experience Jakarta – Bogor dengan...
Sobat MMBlog sekalian, alhamdulillah, minggu ini bisa dibilang udah lumayan banyak nih agenda. Setelah beberapa hari lalu test ride All New Honda Aerox 155 di sirkuit Sentul kecil, kemarin MMBlog berkesempatan untuk jajal All New Honda Scoopy di trek...
Sobat MMBlog sekalian, wah, akhirnya bisa nulis artikel test ride dan review motor baru lagi nih. yups, setelah beberapa hari di launching resmi, MMBlog akhirnya bisa jajalin All New Yamaha Aerox 155. Gak nanggung-nanggung, Yamaha Indonesia sebagai prakarsa acara...
Sobat MMBlog sekalian, sesuai ekspektasi MMBlog nih, ternyata artikel 1000 kata lebih di SINI yang ngebahas tentang SM Sport GY150, dibaca banyak dan mendapatkan respon yang luar biasa positif. Ternyata pabrikan non-Jepang bikin penasaran juga yak. Okelah, MMBlog lanjutin...
Sobat MMBlog sekalian, silaturahim itu memang membawa berkah. Seperti yang terjadi di hari minggu pagi tanggal 30 Agustus 2020. Berkah, akhirnya MMBlog bisa juga jajal di jalanan motor yang lagi ngehits banget, Kawasaki ZX25R. Motor ini milik sahabat MMBlog,...