Lihat Langsung dan Test Ride All New Honda Scoopy, Nge-KLIK ABIS!

15
Villa Kanaya

PERFORMA MESIN GIMANE

Lalu gimana dengan performa mesinnya? Yang MMBlog rasakan, All New Honda Scoopy lebih responsif dari mesin Genio, tarikan bawahnya dapet banget, untuk stop and go jelas juaranya. Dari 20 km/jam rolling speed me 70 km/jam dapat dilakukan dengan nyaman, terukur, dan mudah. Btw, posisi riding juga improve nih kalau menurut MMBlog, MMBlog yang biasa pakai skutik Suzuki yang deknya rendah, berasa nyaman pakai Scoopy karena deknya gak setinggi generasi sebelumnya, kesan jongkok jadi gak ada lagi, KEREN!

Lastly, All New Honda Scoopy adalah idola baru. milenial dari berbagai latar belakang dan demografi dan topografi pasti kesengsem sama All New Honda Scoopy. Beda sama Honda Genio yang masih butuh awareness lebih plus pengenalan ke publik lebih dalam, All New Honda Scoopy bisa langsung diterima dan diserap pasar dengan baik, gak heran, AHM menargetkan motor ini maksimal sebanyak 800 ribu unit setahun atau 66 ribuan unit perbulan, karena emang All New Honda Scoopy udah dikenal baik di Indonesia, plus yang baru ini juga makin makin dari berbagai sisi.

Villa Kanaya

Oke deh, semoga berguna ya Sob! btw, mane tuh komentator wanhard yang kalo komen kesannye ane kagak netral, nih artikel lo buktiin aje sendiri, wkwkwkwk, makanye sering-sering mandi, daki tuh gak bagus buat otak! ๐Ÿ˜† .

Contents

instagram

Villa Kanaya

15 COMMENTS

  1. Honda yang terbaik. Tiada lain hanyalah ijinNya honda terhampar di seluruh muka bumi Noswantara tercinta ini.
    (Sesungguhnya Kami adalah sebaik-baiknya yang menghamparkan)

  2. Di dalam hati kang vandra, amjiiinc ini baru matik berkelas dan berkualitas, beda jauh sm matik 155cc yg kemarin saya testdrive d sentul. Naek scoopy Serasa menjadi ironmen. Yo opo ora?

  3. Pilihan rakyat adalah pilihan Tuhan. Dengan kekuasaanNya dihamparkan honda ke seluruh penjuru Indonesia, khususnya Jawadwipa n Sundaland๐Ÿ™

  4. Menurut saya sih, kalo ada yg merasa kurang cocok dengan satu jenis motor dari merek apapun, berarti anda bukan target penjualan motor tersebut.
    Wkwkwkwkwkwkwk

    Lucu aja sih kalo didebatin, emang misal cocok pake kawasaki kaze R ada masalah?
    Atau pake grand?
    Atau pake vega R?
    Atau smash?

    Coba dulu, kalo cocok ya beli, nggak cocok ya jangan ngebully.
    Tuman ๐Ÿ˜€

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here