Cruiser Keren Ini Dari Tiongkok, Benda BD300 Chinchilla! Ane Beli Kalau Ada Di Indonesia!

8
Limited
SYM MMBlog

Sobat MMBlog sekalian, ngomongin mocin, ternyata gak selamanya mocin itu motor-motornya tampil nyeleneh dengan konsep hybrid antara beberapa motor. Seperti yang temen-temen lagi lihat di layar smartphone temen-temen saat ini, ada satu mocin yang secara tampilan enak banget dilihat, proporsional, menarik, dan futuristik, Benda BD300 Chinchilla!

Benda, adalah salah satu produsen motor domestic asal Tiongkok yang akhir-akhir ini memang demen menggebrak dengan menelurkan motor yang punya desain cakep. Benda BD300 Chinchilla adalah salah satunya. Dengan desain yang punya role model dari Harley BOB series, motor ini tampil bener-bener memukau.

Villa Kanaya

Temen-temen bisa lihat, dari depan ke belakang, kayak enggak ada kurangnya. Suspensi depan dibuat dengan kekar, lampu depa, LED dengan DRL yang moderen, setang tinggi, tangki tear drop klasik, jok minimalis, kaki-kaki dengan profil ban tebal, serta yang paling eksotik sih mesin 300 CC V-Twin-nya itu dan penerus energi dari mesin ke roda yang menggunakan belt!

Yang bikin MMBlog agak senyum kecut adalah pemilihan nama, kenapa Benda BD300 Chinchilla ya? Chinchilla-nya itu lho, lumayan lucu karena ini adalah hewan pengerat, masih satu genus ama tikus :mrgreen: , padahal ini motor lumayan sangar, dikasih nama pengerat ya jadi lucu, padahal kalau dikasih wolferine gitu misalnya, masih ngangkat dan asosiasinya bagus.

Powernya sendiri lumayan, 22,5 Kw dan bisa dibejek sampai 130 Km/jam. Sensasinya sebenernya bukan di situ, tapi disuara humanis ala mesin V-Twinnya Sob, apalagi udah water cooled juga nih motor, makin tenang makin nyaman, walaupun secara pribadi, MMBlog adalah fans oil cooled engine :mrgreen: . ya kalau ada di Indonesia, ane siap beli lah Sob, sayangnya enggak masuk.

Gimana Sob? ganteng gak nih Benda BD300 Chinchilla? Pengerat yang gahar nih!

instagram

Villa Kanaya

8 COMMENTS

    • eh siapa bilang, kaisar ruby, SM Sport V16, benelli, semua merk cina, bukan honda, tapi penjualannya bagus lho.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here