Sedapnya Dayang DY200 TIMO, Kalau Yang Bikin Honda Sih JOSS!

12
Limited

Intro

Sobat MMBlog sekalian, ngomongin MongKok atau Motor Tiongkok (wkwkwk, istilah apaan lagi ini?) ternyata lumayan menarik. Karena apa? Karena variannya ada banyak banget Sob. perkara desain juga lebih menarik lagi, karena motor cina atau motor tiongkok ini punya desain yang berani, futuristik, dan rajin banget kena update! Nah, kayak salah satu yang MMBlog bahas di artikel ini, Dayang DY200 TIMO, asli, ini motor cakep, at least di mata saya yah, hehehe.

Dayang DY200 TIMO adalah motor sport yang punya tema retro klasik. MMBlog kurang setuju kalau motor ini dibilang kayak motor modif, ya motor apaan juga bisa aja dibilang motor modif, wkwkwk, Mas Moel aja dibilangnya Byson Modif đŸ˜† . ini motor kalau MMBlog lihat malah punya identitasnya sendiri, maskulin, gagah, ganteng, tapi humanis. Kalau di persona kan, sosoknya ibarat Dewasa muda yang rajin bekerja dan bertanggung jawab, sedikit introvert, tapi cerdas, jiah!

Villa Kanaya

Temen-temen bisa lihat, dari depan ke belakang, shape-nya berasa mengalir smooth dan lezat. Lampu bulat di depan ngasih cita rasa retro yang aduhai, tapi jangan salah, suspensi USD ternyata memberikan kesan sporty alih-alih malah jadi timpang, menarik! Fender depan juga dibuat mungil dan minimalis dengan memberikan proteksi yang ogah-ogahan pada ban depannya yang memeluk pelek casting wheel ala-ala spoke wheelnya itu.

Yang membuatnya gagah juga adalah perkawinan antara tangki muscularnya dengan jok klasik ala roti sobeknya itu Sob. ini sih perpaduan sempurna banget. Belum lagi warna biru mix dengan coklat, lho kok berasa banget enaknya ya? jadi kayak roti isi blueberry nih, manis-manis asem gitu. sebagai pemanis, cover di sisi kanan dan kiri ternyata juga membuatnya makin macho dan muscular, wah, bisa aja nih Dayang ngedesain motor, ori apa kagak ya desainnya?

Contents

instagram

Villa Kanaya

12 COMMENTS

  1. Ora umum tenan design nya. Front to rear end, top to toe….
    Syempoerna tenan nek ini mbokdheee…..
    Bisa bikin lupa ma bini nih pakdheee……..

  2. Macho but seskyie. Can’t help staring at theDY200 TIMO caakkk
    Must make most men ngahatjeung pisan ini reekkk

  3. adeuh… makin iri sama India dan China, disana pilihan motor nya banyak banget dan harga bersaing banget apalagi indihe…. hmm….. sedang disini yg dominasi itu2 aja dan, blm lagi terhalang ppnbm, pilihan makin sempit… beda klo rekening tatk terbatas sih..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here