Test Ride dan Review Honda CB400 Hyper Vtec Revo, Lebih dan Kurangnya Hanya Satu, Terlalu Sempurna!

20

kesimpulan

Kesimpulannya gimana nih Mas? ya seperti yang MMBlog tulis di judul lah. Kalau ini motor tuh ya, kelebihan dan kekurangannya cuman satu, Terlalu SEMPURNA. yups, lebihnya ya memang ini motor bener-bener sempurna. Nyaman, 4 silinder, tarikan enggak intimidatif tapi tetep kenceng, rem fine, Oke. Tapi, buat MMBlog ini juga jadi kekurangan, gak ada tantangannya, terlalu sempurna, souless kalau kata Om KBY? enggak segitunya juga sih, ini 4 silinder lhooo, suaranya tetap menarik, merdu nya kuadrat!

Okelah, akhirnya kesampaian juga test ride Honda CB400 Hyper Vtec Revo, motor yang banyak jadi idaman bikers di Indonesia. dulu pernah mau jajal juga pas riding akhir tahun sama Om KBY, tapi si Om test ridenya kelamaan, walhasil ownernya udah mau pulang pas Om KBY balik. Testi si Om? “ya gue agak kecewa sih pan, kirain tarikannya bakal gimana, gak taunya gitu aja” yaelah si Oooommm :mrgreen: , elu baru bawa si Mas Moel, 600 CC 4 Silinder mesin R6 2005, terus bawa beginian ya liga-nya beda Om!

Oke Sob, semoga bisa jadi tambahan referensi dan bacaan temen-temen selama masa PSBB ini ya. semoga juga pandemi Covid ini segera berakhir, amiin.

temen-temen bisa klik link yang ada di artikel ini untuk baca artikel yang MMBlog masukin, langsung kebuka di tab baru kok.

instagram

Villa Kanaya

20 COMMENTS

  1. 400cc 4 silinder aja berasa biasa aja kan powernya…. apalagi 250 4 silinder… ?? wkwkwkkw…. makanya jgn terlalu overrated ” terkencang lah..jambakannya bakalan gila lah.. ” cc masih 250 gitu loh… mau kenceng segimaneee sechh….
    .

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here