Test Ride dan Review Honda CB400 Hyper Vtec Revo, Lebih dan Kurangnya Hanya Satu, Terlalu Sempurna!

20
Limited
SYM MMBlog

Intro

Sobat MMBlog sekalian, hmm, udah lama juga ya enggak bikin artikel review dan test ride motor. Salah satu sebabnya ya karena ada pandemi Covid ini, mau keluar ketemuan atau kopdar asli kagak mau dah, selain ngeri, ya dukung juga program pemerintah kita untuk #dirumahaja dan jaga jarak fisik. Tapi, ternyata ada arsip nih, tentang test ride moge (pas gak ya dibilang moge? paslaaah) yang paling digemari dan menjadi impian serta favorit banyak bikers, famous, yoih, apalagi kalau bukan Honda CB400!

Bukan sembarang Honda CB400, motor ini adalah Honda CB400 Hyper Vtec Revo! Sebuah Honda CB400 yang sudah injection, PGM-Fi! Motor yang di negeri tetangga Singapura laku luar biasa, Very Good kalau orang sana bilang. Motor ini pas MMBlog test ride adalah milik suhu helm, diecast, moge, serta juragan knalpot, Mas Algie yang emang doyan ngoleksi Honda CB400 series, pernah juga kok MMBlog ulas Yamaha XJ6 miliknya Sob. MMBlog juga udah pernah jajal CB400 yang versi karbu, hmm.

Villa Kanaya

Oke, gayung bersambut, janjian dengan Mas Algie, MMBlog bawa si Soleh aka Yamaha XJR400R ketemuan di salah satu mall di Jakarta Selatan, dan kedua motor 400 CC 4 Silinder ini jejer-jejeran deh, hehehe. Selisih umur XJR400R dan CB400 ini 4 tahun Sob, tapi odometernya si XJR 10 kali lipat lebih banyak dari Honda CB400 :mrgreen: , jadi bisa dibilang, CB400 ini kondisinya segar. Oke, kita langsung masuk ke pembahasan ya 😀 .

instagram

20 COMMENTS

  1. 400cc 4 silinder aja berasa biasa aja kan powernya…. apalagi 250 4 silinder… ?? wkwkwkkw…. makanya jgn terlalu overrated ” terkencang lah..jambakannya bakalan gila lah.. ” cc masih 250 gitu loh… mau kenceng segimaneee sechh….
    .

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here