Test Ride dan Review Honda CB400 Hyper Vtec Revo, Lebih dan Kurangnya Hanya Satu, Terlalu Sempurna!

20

Soft and Smooth

Hmmm, yang pertama kali terbersit di cita dan rasa MMBlog akan motor ini adalah soft and smooth. Gile, kagak ada berontak-berontaknya ini motor Sob. berjalan dengan aman, damai, sejahtera sebagaimana mestinya aja :mrgreen: . di awal sih MMBlog cuman ngerasain riding santuy aja, dan perkara rasa, asli ENAK BANGET! Perfect! Rpm naik dengan teratur, suara mesin derunya juga adem, shiftingnya juga halus dan enteng, jiaaa, motor harian banget ini :mrgreen: .

Jalan lagi, ealah, ketemu macet di jalan Antasari, ada kecelakaan 🙁 . di sini bisa lagi nih ngerasain gimana Honda CB400 Hyper Vtec Revo dipakai bermacetan. Respon gas yang terlalu ringan, motor cepat revving, kopling yang terlalu membal, membuat MMBlog jadi agak kagok, jalan pelan tapi kadang revving atau putaran mesin agak tinggi, hmm, belum singkron aja kali ya karena tadinya bawa 400 CC, karbu 😆 .

Buat selip-selip sih asik, enak-enak aja, ya motornya enggak terlalu berat juga. Buat MMBlog yang biasa bawa Mas Moel sih eces macet bawa ini, buat yang baru pertama kali juga pasti enak-enak aja dengan catatan biasa bawa motor kopling ya. macet, macet, dan macet, naaah, kerasa dah lu, ternyata ada penumpukan rasa panas di selangkangan, khas banget ala moge Honda nih :mrgreen: , ya emang enggak annoying kayak naik Ducati 1098/1198 juga sih, tapi tetep berasa lah, apalagi kalau dirasa-rasain kayak MMBlog gini.

instagram

Villa Kanaya

20 COMMENTS

  1. 400cc 4 silinder aja berasa biasa aja kan powernya…. apalagi 250 4 silinder… ?? wkwkwkkw…. makanya jgn terlalu overrated ” terkencang lah..jambakannya bakalan gila lah.. ” cc masih 250 gitu loh… mau kenceng segimaneee sechh….
    .

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here