Kenapa Harga Moge Seken Gak Ada Yang Turun? Ini Sebab-Sebabnya Sob

14
Limited

SOLUSI

Temen-temen bisa beli moge mainstream dengan harga under 100 juta macam Kawasaki ER6n. Motor ini harganya enggak turun, tapi juga enggak naik sekennya, stuck, karena unit banyak dan lagi-lagi, terlalu mainstream. Ada juga sih beberapa unit lawas kayak Cagiva Raptor 650, dan unit motor seken 500 CC-600 CC dua silinder lainnya yang dijual murah.

Atau kalau mau yang lebih high spec lagi. Temen-temen harus sedikit banyak bergaul sama rider moge atau pentengin terus situs jual beli online (kalau grup FB mah udah pedagang semua isinya sama broker), macam OLX atau Bursamoge, biasanya ada aja seller yang memang pemilik motor. Mas Moel itu MMBlog beli 120 Juta, ada juga yang jual Honda Hornet 600 2007 harganya 120 juta, Suzuki GSR600 juga dijual 120 Juta, Kawasaki Z750 dijual 120 juta. Cuma ya gitulah, JARANG dan harus ekstra SABAR! Pastinya, kudu cepet-cepetan juga sama pedagang :mrgreen: . begitu sama pedagang, harganya langsung jadi 150-160 juta rupiah, nah lho?

Villa Kanaya Viar MMBlog

Gimana Sob? masih pengen moge seken? Monggo hunting dah, MMBlog doain dapet yah!

instagram

Villa Kanaya

14 COMMENTS

  1. Secara umum bisa dibilang posisi “supply and demand” nya emang sidah berubah dalam 10 thn terakhir.
    Saat ini yg butuh lbh banyak ketimbang barang yg ada.

    Unit baru dari APM juga kepentok kuota dari prinsipal atau limit rencana kuota yg diajukan dia sendiri saat ajukan ijin impor, plus aturan perpajakan.
    Importir Umum juga kalo berani macem2 (main nakal) beresiko di black list, gak bisa impor lagi

  2. Kita mah lagi nabung buat beli geng ijo yg klasik2 krn ada iklannya didiler..eh, besok besok dah nangkring tu motor baru di diler K&N….bujug dah…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here