Tiba-Tiba Pengen Honda Monkey, Tapi Kok….

1

Sobat MMBlog sekalian, lagi asik-asik browsing di marketplace, MMBlog lihat ada motor yang namanya cocok sekali dengan nama blog sederhana ini. yups, Honda Monkey! motor kecil atau minibike dari Honda ini terlihat bagus, lux, dan antik serta unik. asli Sob, hati ini tetiba pengen, tapi kok….

iya, tapi kok harganya mahal bener yah, wkwkwkwk :mrgreen: . harga baru dari Honda Monkey yang bermesin supra x ini ada dikisaran 80 jutaan. coba cek harga sekennya, ealah, kok ya lebih mahal? ada yang 90 juta, ada yang 110 juta, woi! ini motor 125 CC WOI! wkwkwwk, buat team mending kayak MMBlog ya jelas nyerah lah.

MMBlog cari-cari, review Indonesia tentang motor ini gak banyak. nampaknya lebih sering jadi pajangannya ketimbang ngaspal di jalanan. tapi di jepang, motor ini termasuk bisa menggaet hati reviewer. katanya dipakainya enak, kenceng juga ternyata, terus juga built qualitynya bagus, hmmmm.

kepikiran untuk bikin aja dari basic atau paket hematan. tapi teteplah, kualitasnya gak akan se superb yang buatan Honda. ini motor lihat aslinya bener-bener bagus. di lihat di jalanan lebih bagus lagi, keliatan gitu beningnya. MMBlog pernah lihat pas sunmori doang sekali.

gimana Sob? emang cocok sih MMBlog pakai Honda Monkey. cuma sayang harganya terlalu jos buat MMBlog nih. jual mas moel sih bisa aja, cuman ya gak ngerasain sensasi 98 horsepower lagi dong yah? hiks. oke deh, nanti kita bahas lagi motor-motor langka yang harganya makin kesini makin kagak bener yah.

instagram

Villa Kanaya

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here