Kenapa Harga Moge Seken Gak Ada Yang Turun? Ini Sebab-Sebabnya Sob

14
Limited

Pedagang Moge Seken Makin Banyak = Harga Naik

Saat ini, bisa dibilang pedagang moge seken mulai menjamur, mulai banyak, pake banget! Moge seken memang menjanjikan. Untung satu motor minimal 10 juta kali yaa, bahkan bisa sentuh 50 juta! Pemain lama makin ngacir, pemain baru-pun juga juga bisa kena imbas untung lumayan. Makanya bagi yang punya duit lebih dan punya duit nganggur, jadi pedagang moge seken lumayan Sob Duitnya.

Pedagang moge juga muncul banyak karena pengguna moge semakin kemari kayaknya semakin males untuk jual motornya sendiri. Mau cepet, mau praktis, gak sabaran. Nah, pedagang, dengan modal yang ia punya plus ketenaran yang dibangun di sosial medianya, bisa membeli motor tersebut dengan harga yang standar (miring sih jarang) dan bisa membuat motor tersebut jadi lebih punya nilai.

Villa Kanaya Viar MMBlog

Ya gampang lah kalau mau lihat pedagang moge. Buka aja Grup FB, atau Instagram, atau situs jual beli online. Kebanyakan juga pedagang yang jual moge-nya. Nah, kalau pedagang udah pasang harga tinggi, otomatis yang penjual/pengguna pribadi juga pasang harga tinggi dong? Gak heran kan Sob? oke, lanjut lagi yuk!

instagram

Villa Kanaya

14 COMMENTS

  1. Secara umum bisa dibilang posisi “supply and demand” nya emang sidah berubah dalam 10 thn terakhir.
    Saat ini yg butuh lbh banyak ketimbang barang yg ada.

    Unit baru dari APM juga kepentok kuota dari prinsipal atau limit rencana kuota yg diajukan dia sendiri saat ajukan ijin impor, plus aturan perpajakan.
    Importir Umum juga kalo berani macem2 (main nakal) beresiko di black list, gak bisa impor lagi

  2. Kita mah lagi nabung buat beli geng ijo yg klasik2 krn ada iklannya didiler..eh, besok besok dah nangkring tu motor baru di diler K&N….bujug dah…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here