Harga Motor Bekas Ini Di Jepang Gak Rasional, Hmmm

1
Villa Kanaya

Sobat MMBlog sekalian, semenjak punya Mang Oleh aka Yamaha XJR400R 2004, MMBlog jadi lumayan sering mantau perkembangan harga motor bekas di Jepang. Nah, ada yang menarik, ternyata ada motor seken di Jepang yang bahkan harganya bisa lebih tinggi dari motor baru, motor apakah itu?

Yups, yang lagi ngetrend banget di Jepang, motor ini adalah Kawasaki Zephyr! Kawasaki Zephyr lagi booming dan ngetrend, hingga bahkan harganya lebih tinggi dari Kawasaki Z900RS! yups, terlebih yang 1100 dan yang JDM versi 400, ini motor bahkan membuat bikers di Jepang bergidik ngeri begitu tahu harganya.

Villa Kanaya

betul banget, bisa sampai 250 hingga 300 juta! padahal, MMBlog pernah lihat harga motor macam Gladius dan motor lainnya, itu paling 70 jutaan aja! yups, motor-motor klasik, motor lawas yang punya karakter antik dan juga ortodox gini amat sangat diminati. ya bisa dibilang timeless lah desainnya, Zephyr sendiri memang motornya membulat-membulat gitu sih ya.

gimana Sob? ada gak nih Sobat MMBlog yang punya Kawasaki Zephyr? oia, yang diposisi kedua ternyata Yamaha XJR400 lho Sob, aneh juga yah. Kayaknya karena lawas, dan juga menggunakan oil cooler doang nih, katanya Oil Cooler itu rare these day! hmm, menarik juga nih motor jadul, apa hunting zephyr yah Sob? ngebangunnya tapi lumayan euy, wkwkwkwk, kelojotan lagi. beli bahan, bahan pikiran memang :mrgreen: . oke deh, semoga berguna ya!

instagram

Villa Kanaya

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here