Kenapa Harga Moge Seken Gak Ada Yang Turun? Ini Sebab-Sebabnya Sob

14

Moge Baru Yang Muahal, Plus Unitnya Enggak Ada!

Ini agak konyol sih, wkwkwkwk. Biasanya, kendaraan kalau harganya mahal biasanya jadi penunggu showroom. Orang mikir-mikir lah mau beli, kendaraan kok harganya bisa kayak rumah? Gak rasional, makanya ngejogrok. Tapi beda dengan moge, udah harganya mahal, gak rasional, unitnya tapi enggak ada 😆 . contoh kayak moge favorit Kawasaki Z900 series, ini motor harganya lumayan, peminat banyak, tapi motornya? ENGGAK ADA :mrgreen: .

Otomatis lah, orang nyari moge seken, duit udah ada kok, tapi motor baru gak ada, makanya seken rasa baru jadi pilihan. Harganya pun jadi lebih mahal dari harga baru (edian, ini maksudnya gimana?). iya, kondisi mint, segar, low odo, membuat motor ini jadi lebih mahal harganya dari harga baru! nah, ini juga yang membuat spekulan bermunculan. Di awal kehadirannya, spekulan punya sense motor ini bakalan laku keras, makanya diborong lah itu. Begitu abis, dan keran import ditutup ama pemerintah, unit baru gak ada di dealer, unit yang diborong dijual lagi, harga? Ya suka-suka :mrgreen: .

Gimana tuh Sob? aneh yak?

instagram

Villa Kanaya

14 COMMENTS

  1. Secara umum bisa dibilang posisi “supply and demand” nya emang sidah berubah dalam 10 thn terakhir.
    Saat ini yg butuh lbh banyak ketimbang barang yg ada.

    Unit baru dari APM juga kepentok kuota dari prinsipal atau limit rencana kuota yg diajukan dia sendiri saat ajukan ijin impor, plus aturan perpajakan.
    Importir Umum juga kalo berani macem2 (main nakal) beresiko di black list, gak bisa impor lagi

  2. Kita mah lagi nabung buat beli geng ijo yg klasik2 krn ada iklannya didiler..eh, besok besok dah nangkring tu motor baru di diler K&N….bujug dah…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here