Villa Kanaya
Sobat MMBlog sekalian, marketplace facebook ini emang suka paling-paling Sob. lagi iseng-iseng scroll info-info terbaru atau lihat kabar temen-temen, eh ada notifikasi menarik dan tidak bisa disia-siakan. yups, apalagi kalau bukan iklan motor seken. Nah, iklan motor ini seken...
Sobat MMBlog sekalian, semenjak punya Mang Oleh aka Yamaha XJR400R 2004, MMBlog jadi lumayan sering mantau perkembangan harga motor bekas di Jepang. Nah, ada yang menarik, ternyata ada motor seken di Jepang yang bahkan harganya bisa lebih tinggi dari...
Sobat MMBlog sekalian, seringkali temen-temen bikers disekitar MMBlog mengeluhkan kalau motornya susah dinetralin atau keras buat dinetralin. Biasanya hal ini terjadi karena ada ketidak normalan di sekitar area kopling. Vonis biasanya langsung disasar ke kampas kopling yang udah tipis...
Sobat MMBlog sekalian, beberapa hari yang lalu, MMBlog mendapatkan surel dari Om W. Om W ini pengen motor sport yang enggak mainstream, tapi harganya murah meriah. Di benaknya, Om W naksir berat sama Bajaj Pulsar, terutama yang 180/200, yang...
Sobat MMBlog sekalian, sebagai manusia yang diakui oleh orang sekitar mengerti sekali tentang motor, MMBlog suka ngasih opini ke orang-orang terdekat tentang preferensi sepeda motor. Nah, ada kerabat yang pengen beli motor, uangnya pas-pasan, minta opini ke MMBlog akan...
Sobat MMBlog sekalian, ngomongin motor seken, ada dua fenomena menarik perkara harganya. Ada yang harganya jelas bakalan lebih rendah daripada harga barunya. Ada juga yang harganya sama kayak harga barunya, dan terakhir ada yang harganya bahkan lebih tinggi dari...
Sobat MMBlog sekalian, ngetik keyword “motor langka” di situs jual beli online, kadang-kadang mengarahkan MMBlog ke tampilan motor-motor yang gak lazim. Pernah MMBlog nulis “motor langka”, eh, paling atas nongol satu motor matik dari Honda yang dulu pernah jadi...
Sobat MMBlog sekalian, beberapa hari yang lalu, MMBlog mendapatkan surel dari Bro A.  Isinya simpel, Bro A ini belum lama baru bisa naik motor atau riding, pengalamannya baru familiar pakai matic dan baru aja belajar motor kopling, belajarnya pakai...
Sobat MMBlog sekalian, temen-temen pasti pernah lihat iklan motor atau mobil yang menginformasikan kalau kendaraan itu adalah kendaraan ex wanita, bekas pemakaian perempuan, dan biasanya, hal ini menjadi stereotip yang positif, mengindikasikan kalau kendaraan itu adalah kendaraan yang jarang...
Sobat MMBlog sekalian, beberapa hari yang lalu, MMBlog sempat mendapatkan surel dari Mang F. Mang F ini saat ini rider motor sport 250 CC dua silinder, punya impian untuk upgrade ke motor fenomenal Kawasaki ZX25R, tapi skenarionya belum mendukung...
Sobat MMBlog sekalian, ngomongin moge lagi nih ceritanya. Kali ini, MMBlog mau ngasih opini dan juga pandangan MMBlog tentang motor yang nasib sekennya bahkan lebih bersahabat di kantong ketimbang saudaranya Kawasaki Z650, Kawasaki New Ninja 650. New Ninja 650...
Sobat MMBlog sekalian, membahas moge seken, sebenernya ada beberapa moge yang bisa temen-temen pilih dengan harga yang enggak terlalu menyiksa kantong. Motor-motor ini lumayan menarik, dan populasinya sebenernya lumayan banyak. Salah satu yang menurut MMBlog lumayan oke adalah Kawasaki...
Sobat MMBlog sekalian, sebelumnya MMBlog mau ngucapin selamat pagi buat temen-temen semua. Semoga kita semua diberkahi umur yang bermanfaat, kesehatan yang sempurna, dan rezeki yang berkah, amiiiin. Nah, beberapa hari yang lalu nih, MMBlog mendapatkan surel dari Om Ray,...
Sobat MMBlog sekalian, Honda Phantom. MMBlog yakin, sebagian dari pembaca MMBlog yang jadi biker dan menikmati masa-masa riding di tahun 2000-an awal, enggak asing dengan dengan nama motor yang MMBlog mention di kalimat sebelum ini. Honda Phantom adalah motor...
Sobat MMBlog sekalian, di artikel kali ini, MMBlog mau menumpahkan keresahan MMBlog akan sebuah eksistensi motor langka dari BMW yang saat ini ada di Indonesia. sepertinya, jumlahnya sedikit banget deh. MMBlog pribadi, bukan fans boy atau penggemar motor BMW,...