NEX
SYM MMBlog
Sobat MMBlog sekalian, kembali lagi ngomongin moge seken, pembahasan yang menarik dan seringkali enggak abis-abis nih. nah, kalau temen-temen suka browsing di dunia maya dan forum jual beli, temen-temen bakalan nemuin harga moge seken yang makin kesini, malah makin...
Sobat MMBlog sekalian, beberapa hari yang lalu, MMBlog mendapatkan surel dari Om K yang bertanya mengenai panaskah motor atau moge seken yang pernah crash untuk dibeli? Okeh, ini pertanyaan bagus yang menarik, seringkali jadi obrolan juga nih di warung...
Sobat MMBlog sekalian, kembali lagi di artikel moge seken ala MMBlog. Nah kali ini, MMBlog mau ngasih info ke temen-temen perihal motor superb yang sebenernya udah jadi inceran MMBlog sejak lama, Yamaha FZ1 Fazer! Generasi half-fairing dari Yamaha FZ1...
Sobat MMBlog sekalian, mungkin temen-temen bertanya-tanya, itu judulnya seriusan? Seriusan Sob, seriusan klik bait-nya, wkwkwk. tapi memang benar, moge yang bernama Moto Guzzi Norge 1200 adalah moge seken yang murah meriah, at least di Eropa dan Amerika. Mendapat predikat...
Sobat MMBlog sekalian, ngomongin motor klasik, apakah temen-temen tahu, motor klasik apa yang makin kesini, kok harganya makin gila, makin sadis, dan makin mahal? Motor ini padahal uda tua, pake banget tuanya Sob, ada yang tahun 70-an, ada yang...
Sobat MMBlog sekalian, di laman sosial media MMBlog pribadi, atau mungkin laman sosmed temen-temen, pasti ada yang posting tentang eksistensi motor dua tak. Mulai dari motor bebek, motor sport, motor trail, motor yang dikenal dengan asap putih yang ngepul...
Sobat MMBlog sekalian, udah sering banget MMBlog mendapatkan pertanyaan tentang gimana caranya agar bisa mendapatkan moge-moge dengan harga yang relatif murah, tapi motornya sehat. Mungkin karena ngelihat Yamaha XJR400 dan FZ6 Fazer milik MMBlog temen-temen jadi menanyakan hal itu....
Sobat MMBlog sekalian, beberapa hari yang lalu, MMBlog mendapatkan surel dari Mas Z. Isinya simpel, pengen motor 250 CC, sport, satu silinder, gak terlalu tua. Ia sedikit bingung, antara Honda CBR250R atau Kawasaki Ninja 250SL/Ninja RR Mono. Seken aja,...
Sobat MMBlog sekalian, beberapa hari yang lalu, MMBlog mendapatkan surel dari Mas Awas. Mas Awas ini adalah rider dari Celebes, lumayan hardcore riding hariannya. Selama ini pakai Spacy dan Sonic(e). Nah, pengen motor sport, nakedbike, salah satu pilihannya adalah...
Sobat MMBlog sekalian, Kalau MMBlog ditanya, motor apa yang jadi motor favorit MMBlog kalau touring bareng AHM dan teman-teman Blogger? Tanpa ragu dan haqq al-yaqin, MMBlog akan menjawab Honda SUPRA GTR150! Yups, bahkan ketika ke tanjung lesung 2 tahun...
Sobat MMBlog sekalian, beberapa hari yang lalu, Mas Yudha salah satu sobat MMBlog dari Jawa Timur berkirim surel ke MMBlog. Nanyain perihal motor seken, dan ia pengen Honda CBR250RR, kira-kira oke gak? Tahun berapa yang harus dipilih? Karena kalau...
Sobat MMBlog sekalian, kalau ngomongin soal motor Non-Jepang, MMBlog jadi teringat akan kejadian beberapa hari yang lalu. Melihat di jalanan sekarang yang relatif lebih sepi sebelum Covid 19 menyerang, ada motor cruiser yang bersuara unik. Suaranya kayak mesin V-Twin,...
Sobat MMBlog sekalian, beberapa hari ke belakang, laman sosial media anak motor di Indonesia nampaknya boleh lebih segar karena ada berita yang lumayan mencengangkan dan menggusur berita pandemi Covid19 yang entah kapan kelarnya. Di masa-masa sulit begini, luar biasa...
Sobat MMBlog sekalian, beberapa hari ke belakang, MMBlog banyak mendapatkan surel atau japri dari sahabat pembaca yang isinya nanyain kabar Mas Winarso aka Honda Win 100. Gak sedikit juga yang nanya perkara sparepart, modif cakram, dan lain sebagainya. Nah,...
Sobat MMBlog sekalian, beberapa hari yang lalu, MMBlog mendapatkan surel dari Mas K dari Klaten (weleh, bisa pas gini nama depan dan juga nama kota tempat tinggalnya). Mas K, nanyain ke MMBlog, bahwasannya ia membutuhkan motor matic, untuk melengkapi...