NEX

Sobat MMBlog sekalian, motor 400 CC empat silinder adalah motor yang sempat dan pernah jaya di tahun 1990-an dan 2000-an awal. Sebenernya sih hebatnya di tahun 90-an, di Jepang, motor 400 CC 4 silinder bener-bener laris dan booming saat...
Sobat MMBlog sekalian, seperti yang sudah MMBlog mention di artikel sebelumnya (KLIK), kalau MMBlog mendapatkan anak kost baru yakni Yamaha MT-09 Tracer. Moge Yamaha ini, ngekost selama kurang lebih satu minggu di kandang MMBlog. Sebuah waktu yang bisa dibilang...
Sobat MMBlog sekalian, setelah kemarin MMBlog bikin tentang pilihan moge Kawasaki yang bisa temen-temen miliki di tanah air, sekarang artikel ini akan membahas mengenai pilihan moge nakedbike Yamaha yang ada di tanah air. Jangan main-main lho Sob, moge streetfighter...
Sobat MMBlog sekalian, mohon maaf masbro, artikel review harian All New Yamaha MT25 ini aga telat hadir. Sebenernya udah di draft dari kapan tau nih, udah jadi pula artikelnya, tapi lupa dipublish karena keasyikan riding pakai motornya. lho? Di...
Sobat MMBlog sekalian, nun jauh di sana, biarpun sedang dilanda oleh Pandemi Covid19, Yamaha India ternyata tidak urung untuk merilis motor baru mereka. Belum lama ini, telah hadir generasi terbaru dari motor roadster kelas menengah Yamaha India, Yamaha FZS25,...
Sobat MMBlog sekalian, judulnya semoga engga lebay yak, wkwkwk. jadi gini, beberapa hari yang lalu, MMBlog kalau mampir ke grup Yamaha MT25  Indonesia, MMBlog sering melihat foto Yamaha MT-25 yang dimodif ala retro muscle. Bahkan, ada yang menarik MMBlog...
Sobat MMBlog sekalian, beruntung banget, MMBlog dikasih kesempatan untuk mengikuti acara test ride All New Yamaha R25 di sirkuit sentul, bogor, kemarin. Ada rasa seneng, grogi, cemas, dan excited, nyampur semua jadi satu. Seneng, karena udah lama gak turun...
Sobat MMBlog sekalian, salah satu pabrikan yang roman-romannya akan banyak mengeluarkan motor baru di tahun depan adalah pabrikan Garputala, Yamaha. Tahun ini saja, Yamaha Indonesia sudah sukses dengan beberapa project besar mereka yaitu Yamaha Lexi, Yamaha R25, dan Yamaha...
Sobat MMBlog sekalian, pasca perilisan All New Yamaha R25 di Hotel Grand Mercure kemarin, warganet yang punya opini super liar dan unlimited langsung bereaksi secara frontal. Gak sedikit, malah bisa dibilang lumayan banyak yang enggak pro dengan ubahan atau...
Sobat MMBlog sekalian, ngomongin motor seken, kayaknya kurang afdol kalau kita enggak ngomongin motor sport tahun 2000-an awal. Bisa dibilang, motor-motor sport 2000-an yang jumlah dan variannya enggak banyak itu adalah motor-motor favorit di masanya. Varian empat tak, motor-motor...
Sobat MMBlog sekalian, Yamaha R25, tampil sebagai motor sport 250 CC dengan value paling tinggi di Indonesia. harganya bisa dibilang paling ekonomis dan paling terjangkau di kelasnya. Nah, hal ini ternyata juga berbanding lurus dengan sparepart yang nempel di...
Sobat MMBlog sekalian, siapa bikers yang gak kenal sama Yamaha MT25? Gak sedikit bikers di tanah air yang menjadikan Yamaha MT25 sebagai motor impiannya Sob. wajar, bermesin dua silinder, 250 CC, DOHC, liquid cooled, 8 klep, ditambah dengan riding...
Sobat MMBlog sekalian, ketika merilis artikel mengenai impresi riding harian menggunakan Yamaha MT-09 Tracer, gak sedikit temen-temen sobat MMBlog yang request mengenai artikel komparasi alias perbandingan antara Yamaha MT-09 Tracer dengan Yamaha FZ6 Fazer S2. Oke, setuju banget kedua...
Sobat MMBlog sekalian, Yamaha FZ1 langsung naik pamornya setelah dibikin booming sama Pak Jokowi di pembukaan Asian Games 2 minggu lalu. Nah, gak sedikit temen-temen pembaca yang nanya ke MMBlog perihal harga motor ini, padahal MMBlog udah pernah bikin...
Sobat MMBlog sekalian, ngomongin motor matic yang kencang, desain sporty, handling superb, dan kaya akan fitur, tentu gak bisa lepas dari matic atau maxi scooter Yamaha, Yamaha Aerox 155. Yamaha Aerox 155, adalah maxi scooter Yamaha yang berhasil meraih...