NEX
Sobat MMBlog sekalian, Sport scooter generasi terbaru dari Yamaha All New Aerox 155 Connected telah resmi megaspal di Indonesia sejak pertengahan bulan November lalu. Dan semenjak itu, telah menjadi pilihan teman berkendara beberapa konsumen di Indonesia. Beragam pembaruan yang ditawakan...
Sobat MMBlog sekalian, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (PT YIMM) kembali mengukir prestasi dengan mendapatkan 11 penghargaan di ajang bergengsi GridOto Award 2020 yang diselenggarakan secara virtual pada hari Selasa, 15 Desember 2020.“Terima kasih atas kepercayaan dan apresiasi kepada...
Sobat MMBlog sekalian, Sebagai wujud apresiasi terhadap pecinta MotoGP di Indonesia dan semangat sportifitas MotoGP dunia, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg. (PT YIMM) meluncurkan edisi khusus MotoGP untuk All New Aerox 155 Connected yang tampil dengan spesial livery ‘Monster...
Sobat MMBlog sekalian, All New Aerox 155 Connected telah resmi mengaspal di Indonesia. Kehadirannya yang membawa banyak pembaharuan sukses menyedot perhatian para pecinta otomotif roda dua tanah air. Sebagai MAXi Sport Scooter, All New Aerox 155 Connected menawarkan gaya...
Sobat MMBlog sekalian, secara berkelanjutan, di akhir tahun ini, Yamaha telah merilis tiga motor baru. setelah kemarin ada All New Yamaha Aerox 155, terus ada All New Yamaha Nmax 155 Standar Upgrade, eh sekarang hadir lagi nih yang ditunggu...
Sobat MMBlog sekalian, Tak pernah berhenti berinovasi untuk menjawab kebutuhan mobilitas pelanggan Indonesia yang terus bergerak dinamis, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg. meluncurkan varian terbaru di kelas skutik premium 150 – 155cc yaitu All New NMAX 155 Connected (Standard...
PT Yamaha Indonesia Motor Mfg. telah resmi meluncurkan All New Aerox 155 Connected yang merupakan Best Sporty Scooter dikelasnya. Hadir dengan perubahan menyeluruh di sektor desain, fitur, maupun performa, membuat All New Aerox 155 Connected menawarkan sensasi gaya berkendara...
Sobat MMBlog sekalian, Yamaha Mio M3 sebagai keluarga Mio pelopor motor skutik di Indonesia menjadi pilihan bagi pria maupun wanita, kini tampil lebih segar dan sporty di era milenial dengan 4 (empat) pilihan warna baru, yaitu Metallic Blue, Metallic White,...
Sobat MMBlog sekalian, wah, akhirnya bisa nulis artikel test ride dan review motor baru lagi nih. yups, setelah beberapa hari di launching resmi, MMBlog akhirnya bisa jajalin All New Yamaha Aerox 155. Gak nanggung-nanggung, Yamaha Indonesia sebagai prakarsa acara...
Sobat MMBlog sekalian, Pasca meluncurkan produk terbaru All New Aerox 155 Connected melalui Virtual Launching (2/11), PT. Yamaha Indonesia Motor Mfg. menyelenggarakan aktivitas Media Test Ride bertema "Aerox Ultimate Racy Experience" pada 10 – 11 November 2020, di Sentul...
Sobat MMBlog sekalian, sebagai fans dari motor retro bin klasik, tentu mata MMBlog gak bisa gak aktif kalau melihat penampakan motor yang ada di artikel ini. Yups, motor ini bukanlah motor keluaran pabrik, melainkan hasil garapan tangan-tangan dingin modifikator....
Sobat MMBlog sekalian, alhamdulillah, beruntung banget, akhirnya MMBlog kesampaian juga untuk melihat motor baru Yamaha yang kemaren ramai sekali launchingnya di dunia maya, All New Yamaha Aerox 155 Connected. Tatap mukanya di DDS, dealer tempat MMBlog suka beli sparepart...
Sobat MMBlog sekalian, motor-motor kekinian atau motor kontemporer zaman sekarang adalah motor-motor yang banyak sekali fiturnya. Yang paling menonjol adalah peranti elektronik. Wah, udah banyak banget lah. mulai dari riding mode, kontrol traksi, anti wheelie, cornering abs, dan lain...
Sobat MMBlog sekalian, akhirnya nih Sob, resmi! Melanjutkan konsistensi dalam menghadirkan produk-produk terbaru untuk mendukung mobilitas konsumen yang beragam. PT Yamaha Indonesia Motor Mfg. meluncurkan All New Aerox 155 Connected melalui kegiatan Virtual Launching pada Senin (02/11).  Kehadiran All New...
Sobat MMBlog sekalian, Lingkup pergaulan yang mengedepankan lifestyle banyak mempengaruhi konsumen untuk memilih menggunakan sepeda motor dengan desain yang berkarakter kuat. Hal itu pun terjadi pada para pengguna XSR 155 yang memiliki gaya hidup berbeda dari pengguna motor sport...