Rejeki Asik Motor Klasik

1
Villa Kanaya

Sobat MMBlog sekalian, motor klasik, adalah genre motor yang MMBlog suka. Makin nambah umur, MMBlog jadi pengen punya dan pengen punya motor dengan model klasik. Nah, yang paling muda adalah Kawasaki Estrella 250 milik MMBlog Sob, ini motor, ternyata bisa ngedandanin dirinya sendiri. Emang rejekinya asik nih motor klasik.Yups, rejeki emang udah ada yang atur, dan rejeki emang gak kemana-mana. Postingan instagram MMBlog tentang Kawasaki Estrella ternyata dapat respon dari team produksi film, nanyain, apakah motor ini bisa disewa untuk shooting film? Ya pasti bisa laaahhh 😆 yaudah, deal deal an harga, akhirnya ya Alhamdulillah, bisa banget banget buat bayar pajaknya yang lumayan mahal 😆 .

Shootingnya sendiri adalah untuk film lawas, film dengan nuansa tahun 1999. Estrella emang tahun muda, tapi modelnya dari tahun 1991 sampai sekarang bisa dibilang kagak berubah Sob. Ya cucok lah, lagi dan lagi, sewa motor buat shooting gini enak, di ridingnya sedikit, santai.

Villa Kanaya

Btw, kok bisa Mas ini motor kedetect dan disewa buat properti Shooting? Simpel, kadang emang sesuatu di masa lalu yang menurut kita sepele, ternyata itu bisa ngasih efek ke masa depan. Yups, modal tagar #MotorKlasik ini motor akhirnya terpilih untuk jadi artis, ya sekali lagi, alhamdulillah, dan ginilah, namanya juga lyfe :mrgreen: . Semoga menginspirasi yah Sob.

instagram

Villa Kanaya

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here