Sedapnya Dayang DY200 TIMO, Kalau Yang Bikin Honda Sih JOSS!

12

Lanjut Lagi Part 2

Beranjak ke belakang, Dayang DY200 TIMO ini ternyata masih dikasih panel body, tapi minim! Ada juga grip yang dilapis chrome yang fungsional dan mumpuni secara estetik. Saya bingung, ini kenapa pabrikannya ngasih tas sebiji doang di sebelah kiri motor yak? Kagak ada ide lain ngapah? Aneh beut dah đŸ˜† . area buritan kagak terlalu keliatan Sob, foto-fotonya minim emang nih, hmm, kayaknya kudu hire Sumarlin buat foto-foto.

Lalu gimana dengan speknya nih? bahas mesin, Dayang DY200 TIMO adalah motor yang dibekali oleh mesin dengan dapur pacu 189 CC, empat klep, radiator. Dayang DY200 TIMO bisa ngeluarin tenaga hingga 13 Kw dan torsi hingga 13 Nm. Kompresi rasionya ada di 11 : 1 . lumayan lah untuk motor harian, bisa gelinding dan lari cepek aja udah syukur. Kaki-kaki pakai ring 17, dengan ban depan 110 dan belakang 140, gambot juga nih.

Speedometer juga udah full digital Sob, sepertinya info yang didisplay juga lengkap banget. Nah, ngomongin kansnya masuk Indonesia sih lagi dan lagi, kagak bakalan dah. Tapi kalau ngelihat desainnya, jelas Dayang DY200 TIMO bisa jadi inspirasi buat custom atau modif motor yang bersasis diamond. Oke deh, semoga bisa jadi tambahan referensi buat temen-temen juga ya! btw, di Jakarta mendung nih, adem-adem enak buat motoran!

Contents

instagram

Villa Kanaya

12 COMMENTS

  1. Ora umum tenan design nya. Front to rear end, top to toe….
    Syempoerna tenan nek ini mbokdheee…..
    Bisa bikin lupa ma bini nih pakdheee……..

  2. Macho but seskyie. Can’t help staring at theDY200 TIMO caakkk
    Must make most men ngahatjeung pisan ini reekkk

  3. adeuh… makin iri sama India dan China, disana pilihan motor nya banyak banget dan harga bersaing banget apalagi indihe…. hmm….. sedang disini yg dominasi itu2 aja dan, blm lagi terhalang ppnbm, pilihan makin sempit… beda klo rekening tatk terbatas sih..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here