Email Pembaca : Pengen Honda CBR150 Karbu, Masih Oke Gak?

13
Villa Kanaya

Intro

Sobat MMBlog sekalian, sebelumnya MMBlog mau ngucapin selamat pagi buat temen-temen semua. Semoga kita semua diberkahi umur yang bermanfaat, kesehatan yang sempurna, dan rezeki yang berkah, amiiiin. Nah, beberapa hari yang lalu nih, MMBlog mendapatkan surel dari Om Ray, Om Ray nanya ke MMBlog, sebagai penggemar motor sport, ia ingin meminang motor sport yang amat ia idam-idamkan, Honda CBR150 Karbu! Apakah Masih Oke?

Wah, memang menarik pembahasan ini, 16 tahun yang lalu ketika Honda CBR150 Karbu dijual oleh IU, gak sedikit dari kita semua yang masih berstatus sebagai pelajar atau mahasiswa. Dengan harga jual baru yang rada fantastis, yaa buat sebagian penggemarnya, Honda CBR150 Karbu adalah sebuah impian. Tapi lain cerita kalau sekarang, dengan statusnya sebagai motor agak lawas, kalau yang lawas ya CB100 :mrgreen: , Honda CBR150 Karbu bisa diperoleh dengan harga yang lumayan miring.

Villa Kanaya

Baiklah Sob, sebelum menjawab pertanyaan Om Ray, MMBlog mau cerita dikit tentang Honda CBR150 karburator ini. MMBlog lupa persisnya kapan, Honda CBR150 Karbu adalah motor yang hadir di Indonesia pada tahun 2000-an awal-awal. Motor ini bener-bener menyita perhatian dan mata remaja tanggung yang lewat di daerah Jalan Panjang. Gimana enggak, hampir semua pemain motor sport disana menjual motor ini.

instagram

Villa Kanaya

13 COMMENTS

  1. Bener2 racun ini motor, enak banget kalau solo
    akselerasi ok, top ok, lincah gesit irit mantul….
    Tapi kalau buat saya untuk berdua gak enak, gampang oleng, ntah saya yang kurang kuat atau beban yang saya bawa over #lol.
    Fi thailand launching lihat lebih lebar akhirnya tukar dan ternyata malah nyesel sejadi jadinya karena yang Fi letoy, susah belok dll
    nilai + si Fi
    1. lebih stabil di trek lurus dan masih bisa 144kmph on speedo setelah ganti knalpot.
    2. Lampu lebih terang biarpun desainnya kontroversial #lol.

    Dan terakhir saya tuker r15v3 hahaha

    • Iya, bang. Sepupu ane punya satu. Gila, pajaknya sama dengan pajak cbr facelift ane 不不不不不不

  2. Mnurut sya motor terbaik di kelas 150cc 4 tak, sya dpt seken dri 2012 kualitas mesin dan yg lainnya joss, awet dan kuat…emang sparepart mahal tpi sesuai harga lah…doain smoga bisa minang NSR 150 SP….review honda nsr r dan sp om…tks

  3. Idaman banget ini mah
    Dulu waktu msh smp udah liat iklan motor ini di tv, pengen banget milikin yang warna biru, motornya sleek, slim, pas sama postur saya

    Ini ada yang cbu thailand kan ya ?
    Rasanya lbh oke build qualitynya kalo cbu meskipun lbh mahal

    Tapi ya apalah daya
    Punyanya absolute revo biru paling nggak sama2 birunya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here