Rare Bike Indonesia, Cruiser 2 Tak Bermesin Honda NSR, Honda Phantom TA150!

12

Motor Langka di Indonesia

Di Indonesia, Honda Phantom TA150 juga dijual resmi. Entah dulu siapa yang masukin, AHM atau IU MMBlog kurang paham. Sekarang, unit sekennya ada aja yang jual walaupun memang jarang alias rare. Lihat di OLX, ada unit berwarna biru yang dijual dengan harga 50 Juta Rupiah.

Ya motor koleksi sih, harganya juga gelap, suka-suka yang jual aja. Honda Phantom adalah motor yang punya kesan juga di MMBlog Sob, dulu sempat mau menjatuhkan pilihan ke motor ini, setelah akhirnya memutuskan untuk membeli Kawasaki Eliminator 175.

Last but not least, Honda Phantom TA150 adalah sebuah masterpiece, sebuah ide miring dari Honda Thailand yang pingin mengisi ceruk kosong bin lowong motor cruiser bermesin dua tak. Memang, gak bisa dipungkiri juga, tahun 2000-an awal motor cruiser entry level memang cukup digemari. Di tahun 2005 aja, di Thailand, Kawasaki Eliminator 175 yang di Thailand bernama Kawasaki BOSS, ada banyak di jalanan. Tentu rajanya si Phantom ini Sob.

Oke deh, semoga bisa jadi tambahan referensi temem-temen di dunia permotoran jaman dulu ya. oia, ada motor yang mau dibahas lagi gak nih? mungkin temen-temen ada info motor yang aneh macam Honda Phantom TA150 ini? cruiser tapi bermesin dua tak, gak nanggung, pake mesin NSR150 pula, wkwkwk. nanti ane buatin artikelnya. Taro di kolom komentar aja yak! Happy weekend Sob!

Contents

instagram

Villa Kanaya

12 COMMENTS

  1. Mesin 2 tak 150 cc gitu, galo gas dipanteng 6000 rpm selama 10 menit kayak apa rasanya ya?
    Namanya cruiser kan sekali genjot bisa 2 jam riding non-stop

  2. Membahas honda aaah sudah laah… pasti ga jauh2 dr kualitas, teknologi, dan keawetan yg zangat zangat zuperiorrrr. Y, K, apalagi S haddeeeh minggir deh

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here