Rare Bike Indonesia, Cruiser 2 Tak Bermesin Honda NSR, Honda Phantom TA150!

12

Berapa Top Speednya?

Gila, udah kayak motor 250 CC dua silinder peak powernya! Makanya, enggak heran kalau klaim dari pabrikan, Honda Phantom TA150 bisa mencapai speed hingga 170 Km/jam. Wah, sensasinya mahal bener ini. Motor cruiser dengan tarikan yang ngejambak bin jahat! Tapi katanya sih ya, tarikannya masih kalau sama NSR, banyak faktor Sob. mulai dari bobot yang sentuh 140 Kg, sistem pembuangan gas buang, dan lain-lain.

Tapi yaa, ruang ini sih oprekable lah :mrgreen: . Lalu ngomongin styling. Honda Phantom TA150 nyaris gak ada beda Sob sama yang versi 4 tak 200 CC-nya. Bergaya cruiser ala Amerika, bentuknya futuristik, klasik, dan antik. Shape-nya kalem, mengalir dari depan ke belakang dengan mulus, smooth, dan enak.

Rake-nya centang khas motor cuiser, tangki tear drop ala cruiser plus jok berundak yang nyaman dan ada senderan bener-bener jadi ciri khas Honda Phantom. Belum lagi, area kemudi juga bersih, karena speedometer di letakkan di tangki bensin.

Ergonominya gimana? Jelas selonjoran laaah. Oia, ngomongin kaki-kaki, khas cruiser juga, agak unik nih Sob. pelek depan, diganjal oleh oleh ban berdiameter 17 inci dan belakang, diganjal oleh ban berdiameter 15 inci. Rem depannya sudah cakram, dan belakangnya pun cakram. Pelek belakangnya monoblok euy, padet bener itu pelek yak, pantes berat ini motor :mrgreen: . oia, volume tangki 11,2 liter, oli sampingnya gak tau ane di taronya dimana, pasti ada lah tempat buat nyimpennya.

Contents

instagram

Villa Kanaya

12 COMMENTS

  1. Mesin 2 tak 150 cc gitu, galo gas dipanteng 6000 rpm selama 10 menit kayak apa rasanya ya?
    Namanya cruiser kan sekali genjot bisa 2 jam riding non-stop

  2. Membahas honda aaah sudah laah… pasti ga jauh2 dr kualitas, teknologi, dan keawetan yg zangat zangat zuperiorrrr. Y, K, apalagi S haddeeeh minggir deh

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here