Moge Bekas Ini Banyak, Tapi Harganya Selalu Bertumbuh! Kawasaki Z800!

8
Limited
SYM MMBlog

Sobat MMBlog sekalian, menarik ngomongin moge bekas. Saat ini, moge bekas adalah komoditi yang diidam-idamkan. Banyak sih faktornya, salah satunya ya karena harga moge baru yang kian enggak masuk akal. Ya masuk akal sih buat orang-orang yang penghasilannya 1 Milyar satu minggu :mrgreen: . nah, kali ini, MMBlog mau bahas lagi moge seken yang harganya kagak turun-turun, malah selalu bertumbuh, daro tahun ke tahun, padahal, unitnya buanyak!

Motor ini, unit barunya dirilis pada tahun 2013, hmm, unit tahun 2013 berarti sampai sekarang, usianya udah 7 tahun ya Sob. bukan usia yang muda lagi untuk sebuah motor, apalagi yang fanatik motor baru, weleh, dua bulan beli aja itu motor udah berasa motor jadul kok. waktu dirilis, motor ini dijual dengan harga 169 Juta rupiah, gila, empat silinder juga lho, CC-nya lumayan gede lagi! Sampai sini udah tau tersangkanya siapa?

Villa Kanaya
ini motor ama jaketnya udah kejual

Yups, Kawasaki Z800! Motor yang terkenal berat tapi istimewa ini telah alang melintang di tanah air. Unit sekennya banyak banget di pasaran, dan menjadi salah satu moge naked bike favorit selain Yamaha MT-09. MMBlog pribadi lumayan familiar sama Moge yang diproduksi di Thailand ini, beberapa kali pernah jajal, intinya sih rekomen banget emang buat dipakai, paling ya agak berat aja motornya, kalau udah biasa mah cingcay!

Sekarang harganya lumayan aneh, terus aja bertumbuh dia Sob. ada di kisaran 180-190 juta, paling murah 170 juta. Hmm, memang untuk batch-batch terakhir, harga dari Kawasaki Z800 baru sempat sentuh 220 jutaan, tapi itu unit enggak banyak, yang banyak yang 169 juta itu. Gimana nih? banyak juga sohib MMBlog yang pakai ini motor kok. kayaknya biarpun harga jualnya bagus, eman-eman kalau dijual terus mau ganti motor.

Oke deh, semoga berguna ya!

instagram

Villa Kanaya

8 COMMENTS

  1. Mang MMBlog, seru juga bahas moge seperti ini.

    Kenapa engga dibikin series aja, mang, supaya terarsip dengan baik dan mudah dicari. Bisa by era atau by merk.
    Setiap seri fokus bahas satu model lebih detail, dari impresi berkendara, dimensi, pajak, perawatan, harga pasaran, dll.

    Mang MMBlog bilang sendiri, banyak yang mantengin artikel moge di warung ini, termasuk saya.
    Banyak yang mendambakan bisa punya moge. Series mogenya mang MMBlog bisa jadi referensi yang luar biasa.

    Kenapa engga coba kerjasama juga dengan para juragan pedagang moge, supaya makin banyak moge yang bisa dijajal dan dijadikan artikel, sekaligus promosi juga bagi mereka kan.

    Saya tunggu moge series-nya ya Mang!

  2. Mas Vandra… Skg kan lagi marak model retro… Tolong donk diulas lampu bulat LED aftermarket 7 inch untuk diulas… Mungkin juga spion spion retro… Biar kita tambah ilmu… And ga ragu kalau mau beli n pasang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here