Gerebek Booth Honda di Jakarta Fair Kemayoran, LENGKAP!

0

Sobat MMBlog sekalian, alhamdulillah, akhirnya MMBlog berkesempatan untuk menyambangi booth Honda di Jakarta Fair Kemayoran 2023 (JFK 2023). seperti yang udah-udah, akhirnya JFK 2023 kembali lagi diadakan, dan tidak ketinggalan, AHM sebagai ATPM motor Honda di Indonesia, secara konsisten hadir di acara yang ramai sekali ini masbro.

emangnya ada apaan aja Mas di Booth Honda? nah, ini dia yang menarik. hanya dalam jangka waktu 2 minggu setelah hadir di JFK, AHM ternyata menampilkan dua sosok motor terbarunya. motor yang statusnya sebagai motor CBU alias import ini adalah Honda Transalp 750 dan Honda Forza 250.

Honda Transalp 750 adalah motor adventure yang menarik perhatian. motor yang dibanderol cukup value, yakni 330 jutaan ini, langsung ludes kuota atau batch pertamanya. yups, puluhan unit langsung habis! ternyata memang motor adventure pesonanya hebat, apalagi untuk varian bergengsi atau yang kaya akan fitur yah.

kemudian yang satu lagi adalah Honda Forza 250. motor yang hadir dengan harga 90 jutaan ini tampil makin mewah dan lux. fitur-fiturnya bertambah, untuk elektronik, HSTC sudah dibenamkan guna membuat riding menjadi semakin aman dan semakin nyaman. buruan kalau mau beli Sob.

supra bapack juga ada

untuk motor-motor lain gimana? tetap lengkap, temen-temen bisa ke adventure corner, trail corner, matic corner, bigbike corner, eksotik bike corner, dan lain-lain. intinya luar biasa dan megah banget! pas MMBlog datang, ternyata memang tiap hari ada aja event atau promo yang ditawarkan ke pengunjung.

nah, ayo dah ke booth Honda di JFK 2023. tempatnya gak berubah kok. tetep kalau dari gate 9 atau gate utama yang gede itu, temen-temen langsung tengok kanan aja, langsung di sambut oleh kendaraan EV atau motor listrik Honda nih. gimana Sob? yuk melipir!

sekian, terima kasih, dan semoga berguna ya!

instagram

Villa Kanaya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here