Villa Kanaya
Reputasi All New NMAX 155 Connected sebagai motor impian (dream bike) yang diinginkan oleh banyak orang kini semakin terbukti adanya. Pasalnya, skutik Maxi Yamaha tersebut kini dinobatkan sebagai Tipe Motor Paling Membahagiakan dalam ajang penghargaan Indeks Kebahagiaan Berkendara (IKB)...
Sobat MMBlog sekalian, Deretan produk segmen sport Yamaha kembali meraih pencapaian cemerlang dengan tiga penghargaan dari Otomotif Award 2022. Hal ini juga merupakan bagian dari pembuktian keunggulan motor sport Yamaha yang merupakan favorit konsumen di pasar Indonesia. Tiga produk tersebut...
Sobat MMBlog sekalian, Menutup gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022, PT Astra Honda Motor (AHM) berhasil mencatatkan penjualan tinggi sebanyak 798 unit. Beragam jajaran sepeda motor Honda di berbagai segmen sesuai gaya hidup memukau pengunjung IIMS 2022. All...
Sobat MMBLog sekalian, yang enggak-enggak aja Sob. salah satu petinggi kepolisian di Malaysia mengusulkan agar Suzuki Satria F150 dilarang untuk dijual di malaysia. Motor Kapcay ini menurutnya terlalu kencang, karena bisa sentuh sampai 177 km/jam. menurutnya, sumbangsih kecelakaan di...
Sobat MMBlog sekalian, Meski banyak sekolah yang masih melakukan pengajaran secara terbatas, Wahana tetap jalankan pengawasan kualitas terhadap murid dan tenaga pengajar 56 SMK binaan, salah satunya lewat kontes tahunan.    Pandemi memang belum usai, namun dunia pendidikan khususnya...
Sobat MMBlog sekalian, Sejak diluncurkan akhir tahun 2020, Yamaha GEAR 125 konsisten mendapat respon positif dari masyarakat Indonesia. Tahun ini, secara perdana Yamaha GEAR 125 mendapat sentuhan warna baru dengan perpaduan grafis yang menambah kesan aktif dan modern. Tampil...
Sobat MMBlog sekalian, kembali lagi di artikel getar bergetar, wkwkwk. Nah, kalau di artikel sebelumnya, MMBlog nanya ke temen-temen motor tergetar apa yang pernah temen-temen jajal, sekarang MMBlog mau nanya, geter di motor itu, sebuah gangguan, atau malah sebuah...
Sobat MMBlog sekalian, MMBlog seringkali melihat di grup Thunder 125, ada yang suka komplain kalau motornya bergetar sekali. Seakan-akan getaran ini amat sangat mengganggu. Jujur, MMBlog lupa-lupa ingat gimana getarnya motor ini, dulu pernah jajal, tapi gak lama dan...
Sobat MMBlog sekalian, seringkali MMBlog mendapatkan informasi atau pendapat tentang motor berkilometer tinggi yang berbanding lurus dengan sehatnya motor. Motor ini punya jarak tempuh yang tinggi, otomatis motor ini adalah motor yang sehat, motor yang dipakai, motor yang dirawat....
Sobat MMBlog sekalian, beberapa hari yang lalu, MMBlog mendapatkan surel dari Om W. Om W adalah seorang rider motor yang itungannya udah enggak muda-muda amat, tapi enggak terlalu lawas juga. Khawatir tidak lolos emisi, Om W akhirnya nyari literatur...
Sobat MMBlog sekalian, aparatur negara, sejatinya memang mendapatkan kendaraan dinas atau kendaraan operasional. Blog sederhana ini, sudah banyak sekali membahas tentang motor operasional aparatur negara. Mulai dari motor besar, hingga motor pada umumnya. Nah, lagi viral nih Sob, ada...
Sobat MMBlog sekalian, beberapa waktu yang lalu, MMBlog sempat dibuat mikir sama salah satu komentator di instagram. Postingan tentang Suzuki Gixxer 250 SF, memuat banyak sekali komentar, salah satunya adalah komentar yang mengatakan kalau mesin oil cooler akan lebih...
Sobat MMBlog sekalian, touring atau trip 297 Km weekend kemarin dengan menggunakan Yamaha XJR400 bener-bener ngasih pengalaman baru buat MMBlog. Berangkatnya, bisa dibilang FUN dan seru, berhasil lah keinginan MMBlog untuk mencoba motor ini buat riding agak jauhan. Tapi...
Sobat MMBlog sekalian, beberapa hari yang lalu, MMBlog dimintai tolong oleh Om. Dimintai tolong apa Mas? Hmm, gak jauh-jauh biasanya, perkara motor Sob. nah, jadi nih ya, MMBlog dimintai tolong untuk “memperbaiki” motor miliknya. Penasaran, sebenernya motornya kenapa. Yaudah,...
Sobat MMBlog sekalian, Dominasi Yamaha di ajang bergengsi Otomotif Award 2021 diperoleh dari berbagai segmen produk, termasuk kategori sport yang diwakili 4 motor unggulannya. Penghargaan ini pun merupakan bagian dari pembuktian keunggulan produk sport Yamaha yang hadir dari hasil...