Villa Kanaya
Sobat MMBlog sekalian, seringkali MMBlog mendapatkan informasi atau pendapat tentang motor berkilometer tinggi yang berbanding lurus dengan sehatnya motor. Motor ini punya jarak tempuh yang tinggi, otomatis motor ini adalah motor yang sehat, motor yang dipakai, motor yang dirawat....
Sobat MMBlog sekalian, beberapa hari yang lalu, MMBlog mendapatkan surel dari Om W. Om W adalah seorang rider motor yang itungannya udah enggak muda-muda amat, tapi enggak terlalu lawas juga. Khawatir tidak lolos emisi, Om W akhirnya nyari literatur...
Sobat MMBlog sekalian, aparatur negara, sejatinya memang mendapatkan kendaraan dinas atau kendaraan operasional. Blog sederhana ini, sudah banyak sekali membahas tentang motor operasional aparatur negara. Mulai dari motor besar, hingga motor pada umumnya. Nah, lagi viral nih Sob, ada...
Sobat MMBlog sekalian, beberapa waktu yang lalu, MMBlog sempat dibuat mikir sama salah satu komentator di instagram. Postingan tentang Suzuki Gixxer 250 SF, memuat banyak sekali komentar, salah satunya adalah komentar yang mengatakan kalau mesin oil cooler akan lebih...
Sobat MMBlog sekalian, touring atau trip 297 Km weekend kemarin dengan menggunakan Yamaha XJR400 bener-bener ngasih pengalaman baru buat MMBlog. Berangkatnya, bisa dibilang FUN dan seru, berhasil lah keinginan MMBlog untuk mencoba motor ini buat riding agak jauhan. Tapi...
Sobat MMBlog sekalian, beberapa hari yang lalu, MMBlog dimintai tolong oleh Om. Dimintai tolong apa Mas? Hmm, gak jauh-jauh biasanya, perkara motor Sob. nah, jadi nih ya, MMBlog dimintai tolong untuk “memperbaiki” motor miliknya. Penasaran, sebenernya motornya kenapa. Yaudah,...
Sobat MMBlog sekalian, Dominasi Yamaha di ajang bergengsi Otomotif Award 2021 diperoleh dari berbagai segmen produk, termasuk kategori sport yang diwakili 4 motor unggulannya. Penghargaan ini pun merupakan bagian dari pembuktian keunggulan produk sport Yamaha yang hadir dari hasil...
Sobat MMBlog sekalian, saat ini motor tidak lagi dipandang hanya sebatas alat transpoartasi belaka, lebih dari itu, motor kini kerap dinilai sebagai penunjang gaya hidup. Maka tidak heran jika banyak dari konsumen yang memilih membeli motor bukan dari aspek...
Sobat MMBlog sekalian, motor terbaru Honda yang viral, Honda CBR150R nampaknya lagi sering digoreng netizen karena mirip dengan Honda CBR250RR. Para pengguna Honda CBR250RR digadang-gadang manjadi sedih karena bakalan disangka motor Honda CBR150RR, ah, harusnya sih B aja, B...
Sobat MMBlog sekalian, agak kaget MMBlog baca berita ini dari blog-nya Mas Aripitstop, motor yang harga sekennya bisa lebih mahal dari harga barunya sekarang kena diskon! Yups, Honda Forza 250, matic fenomenal dari Honda yang canggih serta halus ini...
Sobat MMBlog sekalian, tinggal di Ibukota tentu sekarang ini bisa nikmatin riding ya pas pagi hari di hari libur doang. Memang, semenjak pandemi, lalu lintas jadi enggak segarang dulu. masih ada yang WFH dan juga anak sekolah juga belum...
Sobat MMBlog sekalian, beberapa hari yang lalu, MMBlog mendapatkan surel dari Bro Z. Bro  Z ini nampaknya bukan pembaca setia MMBlog, wong manggilnya di email aja formal banget, dan tau MMBlog gegara browsing di google dengan keyword “Motor Jinjit”,...
Sobat MMBlog sekalian, kemarin, waktu MMBlog pergi ke daerah Cisarua bogor, dari dalam mobil, MMBlog lihat ada motor matik yang nopolnya kayak bukan dari Indonesia. gumam saya, wuih, ada rider yang luar negeri nih, tapi kok matic yak? Coba...
Sobat MMBlog sekalian, beberapa bulan ke belakang, semenjak masa PSBB, rutinitas riding weekend MMBlog lebih sering daripada biasanya. Rasa parno di awal pasti ada, tapi lama-lama ya biasa juga aja, tetap protokol yang dianjurkan dan dihimbau oleh pemerintah ya...
Sobat MMBlog sekalian, beberapa hari yang lalu, MMBlog mendapatkan dua surel dari sahabat pembaca MMBlog. Yang satunya Mas S, pengguna Yamaha XJR400, dan yang satunya lagi Mas D pengguna Suzuki GSX1200. Keduanya adalah rider yang seleranya sama kayak MMBlog,...