Lihat Langsung Honda Forza 250, Hmm, Emang Bikin Galau!

1

Sobat MMBlog sekalian, trend motor matik nampaknya memang masih luar biasa antusiasmenya. nah, berangkat dari sini, AHM langsung mengupdate varian matic top off the line mereka Honda Forza 250. bener banget, Honda Forza 250 2023 udah bisa temen-temen beli dengan harga 90 jutaan, lalu, gimana motornya?

yang paling update dari Honda Forza 250 adalah area facia atau wajah, buritan, dan juga elektronik yang disematkan. fitur lama seperti elektronik adjustable windscreen juga tetep ada. terus, Honda Forza 250 juga dikasih Emergency Stop Signal, hazard langsung nyala kalau ada rem mendadak.

lalu, HSTC atau traction control ala Honda juga telah disematkan. jadi makin aman dan makin nyaman nih ridingnya. oia, unit yang MMBlog lihat langsung adalah unit yang warnanya ungu tua glossy, ditampilkan di Jakarta Fair 2023, dan memang, warna ini membuat tampilan motor jadi lebih elegan dan gak pasaran.

dengan harga 90 jutaan, temen-temen bisa membawa pulang ke rumah Honda Forza 250, unitnya bisa di jemput di dealer wing dan bigwing yah. Yang jelas dan yang pasti, Honda Forza 250 itu motor yang menarik, cocok buat investasi karena harga jual kembalinya gak turun-turun malah naik.

oke deh, unit yang ada di foto ini, ada di JFK 2023 yah. penasaran? langsung aja melipir ke lokasi masbro. oke deh, sekian, terima kasih, dan semoga berguna ya!

instagram

Villa Kanaya

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here